Antisipasi Balap Liar Serta Gangguan Kamtibmas Malam Akhir Pekan Polres Blora Patroli Skala Besar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 September 2024

Antisipasi Balap Liar Serta Gangguan Kamtibmas Malam Akhir Pekan Polres Blora Patroli Skala Besar


 

Blora,suarakpk.com - salah satu langkah untuk antisipasi terjadinya balap liar serta gangguan kamtibmas pada malam akhir pekan, Polres Blora Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli skala besar. 


Selain melibatkan anggota gabungan fungsi Polri Blora, dalam Patroli tersebut juga dilaksanakan bersama dengan TNI dan Lintas sektoral terkait. 


Adapun sasaran patroli adalah kawasan perkantoran, pusat keramaian masyarakat, pemukiman warga, lokasi rawan balap liar serta obyek vital. 


Kegiatan patroli dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Wawan Andi Susanto, SH, SIK, MH. Salah satu yang menjadi atensi adalah kawasan Medang di bagian Blora utara. 


Kapolres Blora menyampaikan bahwa patroli sebetulnya telah rutin dilaksanakan setiap harinya namun demikian saat ini lebih ditingkatkan terutama menjelang pelaksanaan Pilkada. 


"Kita tidak mau underestimate meskipun situasi di Blora relatif aman, patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan, " ucap Kapolres Blora. 


Yang menjadi salah satu atensi dari patroli tersebut adalah aksi balap liar dikawasan Blora utara yang meresahkan warga masyarakat. 


"Tak hanya tingkat Polres, Patroli juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran di 16 kecamatan, " tandasnya.(Dwi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)