Sunaryanto - Ardi Resmi Mendaftarkan Diri ke KPU Sebagai Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Gunungkidul Dengan Berlari - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Agustus 2024

Sunaryanto - Ardi Resmi Mendaftarkan Diri ke KPU Sebagai Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Gunungkidul Dengan Berlari

Gunungkidul, Suarakpk.com- Pendaftaran keikutsetaan dalam Pilkada Paslon Bupati, dan wakil  Bupati Gunungkidul, Haji Sunaryanta - Mahmud Ardi Widanto, dilaksanakan pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Acara pemberangkatan pendaftaran Haji Sunaryanta beserta rombongan berlari dari kediamannya, Kuwarasan, Nglipar Gunungkidul menuju KPUD, sekira pukul, 15.00 WIB. 

Diketahui jika, Bupati petahana Sunaryanta di pilkada 2024 ini akan berpasangan dengan Mahmud Ardi Widanto yang merupakan putra bendahara umum DPP PAN Totok Daryanto.

Pasangan ini maju Pilkada Gunungkidul 2024 diusung Partai PAN, PSI, Partai Ummat, PPP, Partai Perindo, Hanura, Partai Gelora Indonesia, Partai Kebangkitan Nusantara, Partai Garuda dan Partai Bulan Bintang.

Disetiap perjalanan saat berlari, Haji Sunaryanta selalu memberi senyum kepada warga yang berada di pinggir jalan, seolah memberi kesan harapan atas dukungan dan partisipasi perjuangan dalan tahap pendaftaran.

Pesan dan kesan senyuman Haji Sunaryanta jika di artikan memuat pesan, semangatku adalah semangat anda, jiwa pengabdianku adalah jiwa anda.

Saat media mengambil gambar, pertahana pun melempar senyum ramah penuh semangat tanpa tendensi manipulasi.

"Dia jujur lahir batin, itu dilihat dari ekspresi senyumnya ketika Haji Sunaryanta menatap kami," kata warga yang kebetulan berkumpul turut menyambut kedatanganya lewat sambil berlari.

Haji Sunaryanta adalah Bupati Gunungkidul, saat ini sebagai pertahanan. Saat menjabat, ia sangat memperhatikan warga masyarakat di wilayahnya, baik secara pribadi maupun kedinasan.

Ia memahami apa dan bagaimana Gunungkidul sebenarnya. Meski ada beberapa program yang memang dinilai oleh beberapa kelompok atau kurang mengena, namun pada endingnya manfaat dari program tersebut dapat di rasakan positif untuk semua kalangan.

Saat pendaftaran ke KPUD Gunungkidul, Haji Sunaryanta, disambut baik oleh massa pendukungnya. Bahkan berharap Ia lah yang nanti menjadi yang terpilih menjadi Bupati Gunungkidul periode ini.

Simpatisan pendukung dari beberapa komunitas menyampaikan jika, komunitasnya akan mengawal hingga Ia terpilih dan duduk sebagai Bupati Gunungkidul kembali.

"Kami dari komunitas pendukung akan mendukung dan terus mengawal prosesi pilkada untuk Haji Sunaryanta periode ini, Jelas salah satu anggota Komunitas pendukung kepada Awak media pada Kamis, (29/08/2024), sore. ( Gunawan/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)