Stadion Baru Dikerja Sudah Runtuh Bagian Atasnya, Kejaksaan Muna Bersikap - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Agustus 2024

Stadion Baru Dikerja Sudah Runtuh Bagian Atasnya, Kejaksaan Muna Bersikap

 


MUNA, suarakpk.com -


Apakah ini karena campuran pasir dan semen yang tidak matang atau dikerjakan hanya asal asalan, sehingga tempelan bagian teras atas stadion baru di jalan bay pas pasar panjang Kabupaten Muna runtuh.


Pekerjaan tahun anggaran 2022 tersebut menelan anggaran kurang lebih Rp 16 milyar lebih sesuai kontrak pekerjaan selama 150 hari dan selesai tanggal 13 Oktober 2022.


Anehnya, stadion tersebut belum digunakan, namun teras bagian atas stadion runtuh. Untung saja tidak ada korban jiwa. Padahal, tiga hari lalu di stadion tersebut sedang diadakan lomba layang layang.


Kepala Kejaksaan Muna, Robin Abdi Ketaren SH M Hum melalui Kasi Pidsus,  Laode Fariadin SH mengatakan bahwa masalah di stadion itu sudah disikapi oleh pihak kejaksaan.


Dan pihak kejaksaan telah mengambil langkah pengumpulan data. "sejak tanggal 29 Juli lalu kita sudah mulai Pull Data dan Baket untuk stadion,"sebutnya.


Sekedar diketahui bahwa pekerjaan stadion tersebut sudah berkali kali perpanjangan kontrak. Oktober 2022 hingga Desember 2022. Kemudian tanggal 3 Februari sampai tangga 24 Meret 2023, namun pekerjaan tersebut juga belum selesai dikerjakan. (Udin Yaddi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)