Respati-Astrid Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Pasangan Cawali-Cawawali Surakarta - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Agustus 2024

Respati-Astrid Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Pasangan Cawali-Cawawali Surakarta

SURAKARTA, suarakpk.com – Pendaftaran Cawali dan Cawawali Solo periode 2025-2030, Respati-Astrid yang diusung oleh Parpol KIM Plus yang terdiri dari Gerindra, Golkar, PKS, PKB, Demokrat, Nasdem telah diterima KPU Surakarta, Kamis (29/8/24) siang.

Puluhan relawan diantaranya, Kelompok solid Para Disabilitas, GRIB Jateng dan GRIB Soloraya, Srikandi, Relawan Projo, relawan Bolone mbak Astrid, Bolone Mase turut mengiringi pencalonan Paslon muda ini. Usai berkas dinyatakan lengkap, Respati-Astrid bersama rombongan pun keluar KPU disambut massa yang meneriakkan yel-yel.

Keduanya menaiki mobil orasi dan menyampaikan niat baik bahwa pasangan Respati-Ardi memiliki visi-misi yang sama, ingin membawa Solo maju dan berkelanjutan.

“Solo tiga tahun belakang dipimpin sosok muda namun bisa membuktikan membawa Solo melompat, jadi kota budaya yang maju dan modern,” tandas Ketua HIPMI Solo itu.

Respati pun melanjutkan, dirinya beserta Astrid berkeinginan membawa cita-cita yang sama,
“Izinkan kami, Respati-Astrid membawa misi yang sama, untuk menjadikan Solo yang maju dan berkelanjutan dengan berbagai program unggulan,” ujar pria 38 tahun tersebut.

Di hadapan ribuan massa, Astrid turut menyapa pendukung. Keduanya meminta doa restu agar pencalonan menuju kursi AD 1 dan AD 2 berlangsung lancar. “Mohon doa restu dan dukungan dari Bapak-Ibu semua dan rekan-rekan semua. Kita jaga semangat kita terus menyala,” ujar Rektor UNSA itu.

Di tengah-tengah orasi tersebut, Gusti Bhre pun terlihat menyapa para relawan, massa pendukung yang melihat Mangkoenagoro X itu pun berebut minta bersalaman dan turut mendoakan Gusti Bhre. Pertemuan yang emosional dan penuh haru, namun Gusti Bhre tampak tersenyum dan menyemangati para relawan agar terus menjaga semangat untuk pasangan Respati-Astrid.

Ditemui suarakpk di kantor KPU Surakarta, Mbak Astrid mohon dukungan warga kota solo agar lebih maju.

Jadwal berikut setelah pendaftaran akan di daftarkan tim pemenangan tim kampanye serta tim evaluasi Seluruh Partai Pengusung, Partai Pendukung dan relawan pemenangan pasangan Respati Ardi dan Astrid Widayani (Rio)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)