Pilkada 2024, GPA Batu Bara Tunggu Perintah Ayahanda Al Asari - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

31 Agustus 2024

Pilkada 2024, GPA Batu Bara Tunggu Perintah Ayahanda Al Asari

Batu Bara, suarakpk.com - Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) terkhusus di Kabupaten Batu Bara hari ini cukup banyak menarik perhatian Masyarakat karena kontestasi Lima tahunan ini merupakan hal yang ditunggu tunggu Masyarakat pasalnya kali ini ada 3 pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara kedepan yang mendaftarkan dirinya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu Bara Periode 2024-2029.

Kontestasi Lima tahunan ini cukup menarik perhatian dari segala kalangan, termasuk dari Organisasi Kepemudaan Islam yaitu Gerakan Pemuda Al Washliyah Kabupaten Batu Bara yang merupakan salah satu Organ Bagian Al Jam'iyatul Washliyah dari 7 yang ada.

Gerakan Pemuda Al Washliyah merupakan salah satu Organisasi Kepemudaan Islam yang lahir sebelum Indonesia merdeka lahir pada Tanggal 11 Januari 1941 cukup banyak memberikan kontribusi bagi bangsa dan Negara, melahirkan kader-kader militan, berwawasan luas, dan Berakhlakul Karimah, selalu menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan etika.

Dalam situasi ini ditengah tengah hiruk pikuk perpolitikan di Kabupaten bertuah Batu Bara, Ade Hamid Alfahrido S.Sos Ketua Gerakan Pemuda Al Washliyah Kabupaten Batu Bara sewaktu dimintai keterangan di salah satu Caffe di Lintasan Acces Road Inalum Sabtu (31/08/2024 telah mengamati situasi dan kondisi perpolitikan yang berkembang di Kabupaten Batu Bara.

Ade  Hamid Alfahrido S.Sos (foto) Ketua Gerakan Pemuda Al Washliyah Kabupaten Batu Bara meminta kepada seluruh Kader, Warga, serta simpatisan Al Washliyah Kabupaten Batu Bara tetap berada di dalam satu barisan, tetap berada pada Shaff Al Jam'iyatul Washliyah, yang dibawah pimpinan Ayahanda H. Al Asari S.Ag. M.Si.

Lanjut Ridho yang biasa dipanggil oleh begitu banyak kalangan menurutnya  sebagai Kader Washliyah hendaknya tetap menunggu arahan dari Ketua Pengurus Daerah Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Batu Bara lewat mekanisme yang ada dan berlaku pada AD/ART Al Washliyah.

" Hendaknya kita sebagai Kader Washliyah dan seharusnya mesti Sami'na Waato'na harus mendengarkan dan patuh kepada Ayahanda Al Asari kita selaku Ketua PD Washliyah Kabupaten Batu Bara, dan hendaknya kita tetap menjaga persatuan dan tidak untuk bercerai berai berserak serak dalam kehidupan bermasyarakat Wa'tasimu bihablillahi jami'an wala tafarraqu.

Ia berharap kepada seluruh Washliyin di Kabupaten Batu Bara tetap menjaga kekompakan dan persatuan dalam bingkai kebersamaan agar terciptanya keharmonisan.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)