Peduli Anak, Kapolres Blora Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Blora Kunjungi SLB Budi Mulyo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Agustus 2024

Peduli Anak, Kapolres Blora Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Blora Kunjungi SLB Budi Mulyo


 

Blora, Suarakpk.com- Setelah beberapa waktu lalu mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) di wilayah kecamatan Randublatung Kabupaten Blora. Kali ini, Kapolres Blora AKBP Wawan Andi Susanto, SH, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Blora Ny. Retno Wawan Andi bersama Para Pejabat Utama Polres Blora dan Pengurus Bhayangkari Cabang Blora melakukan kunjungan ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Budi Mulyo Kecamatan Jepon. 


Kunjungan ke sekolah luar biasa ini adalah salah satu implementasi dari slogan Polres Blora Hebat, yaitu hadir, berbuat dan bermanfaat. Jadi dalam pelaksanaan tugas, Polres Blora tidak hanya fokus pada penegakkan hukum, namun juga melaksanakan berbagai macam kegiatan sosial dan kemasyarakatan. Seperti salah satunya kunjungan ke SLB yang sudah dilaksanakan. 


Dalam kegiatan kunjungan ke SLB, Kapolres beserta ketua Bhayangkari Cabang Blora dan rombongan memberikan semangat dan motivasi kepada para guru dan siswa SLB Budi Mulyo kecamatan Jepon. 


Tak hanya itu, Kapolres beserta rombongan juga memberikan buah tangan dan tali asih untuk para siswa dan guru. 


Suasana nampak haru ketika Kapolres beserta rombongan ikut larut dalam nyanyian anak anak SLB yang diiringi seni Karawitan yang juga ditabuh oleh anak anak SLB.


Sabrina, Kepala Sekolah SLB Jepon menyampaikan ucapan terima kasihnya. Ia tak menyangka bahwa Kapolres beserta istri datang langsung mengunjungi siswa siswanya. "Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres blora beserta rombongan. Ini adalah sebuah kebanggaan bagi kami. Tentunya kehadiran bapak Kapolres ini akan menambah semangat dan motivasi bagi kami, " ucap Kepala Sekolah SLB Budi Mulyo Jepon. 



Sementara itu, Kapolres Blora AKBP Wawan Andi Susanto menyampaikan bahwa anak anak SLB Budi Mulyo ini adalah anak anak yang hebat dan kuat serta luar biasa. 


"Mereka adalah anak anak yang luar biasa, kami nitip kepada bapak dan ibu guru agar mendidik dan mengasuh mereka dengan penuh semangat. Semoga kehadiran kami ini bisa membawa manfaat bagi mereka, " ucap Kapolres Blora. 


Beberapa agenda yang dilaksanakan di SLB adalah belajar, dan bernyanyi serta karawitan bersama. Kemudian anak anak SLB juga di ajak naik kendaraan patroli kepolisian serta naik moge Satlantas Polres Blora.(Dwi/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)