Paslon Resmi Etik - Sapto Resmi Mendaftar Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo, Diprediksi akan Melawan Kotak Kosong - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Agustus 2024

Paslon Resmi Etik - Sapto Resmi Mendaftar Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo, Diprediksi akan Melawan Kotak Kosong

SUKOHARJO, suarakpk.com – Etik Suryani - Eko Sapto Purnomo secara resmi mendaftarkan dirinya sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo Periode 2025-2030 ke KPUD Sukoharjo.

Pasangan Etik- Sapto yang maju di Pilkada Sukoharjo Bulan Nopember mendatang didukung oleh 12 Partai Politik Pengusungnya, seperti PDIP, GERINDRA, GOLKAR, PAN, PKB, NASDEM, PSI, PPP dan lain sebagainya.

Saat mendaftar Etik - Sapto ke KPUD Sukoharjo, ETIK - SAPTO diiringi oleh ribuan pendukungnya, baik yang datang dari unsur Partai Politik Pengusungnya ataupun dari sejumlah Relawan pendukungnya.

Etik - Sapto beserta pendukungnya, berangkat dari Rumah Pribadi Etik di kawasan Solo Baru, dengan arak arakan menuju KPUD Sukoharjo.

Etik - Sapto sesampainya di KPUD segera mendaftarkan dirinya sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati dan menyerahkan Berkas Berkas Pendaftaran ke Komisioner KPUD Sukoharjo, untuk diteliti secara seksama.

Dan Berkas Pendaftaran Etik - Sapto dinyatakan sah dan diterima oleh Ketua KPUD Sukoharjo, Syakbani Eko Raharjo, setelah Berkas Berkas Pendaftaran selesai dilakukan penelitian.

Dalam sambutan singkatnya, calon Bupati Sukoharjo Periode 2025-2030, Etik Suryani, menyampaikan rasa terharu sekali atas dukungan yang diberikan dari para senior, sesepuh, dan seluruh Partai Politik di Kabupaten Sukoharjo.

Serta ucapan terima kasih atas dukungan Parpol dan Semua pihak yang telah ikut mengantar mendaftarkan diri ke kantor KPUD Sukoharjo, kamis pagi (29/8/2024).

Seperti yang sudah disampaikan oleh KPUD Sukoharjo bahwa Berkas Pendaftaran sudah diterima.

“Dan seandainya ada kekurangän akan segera kami lengkapi,” ucap Etik.

Selanjutnya masih menurut Etik, dirinya juga meminta Doa Restunya, agar nantinya ketika dirinya diberi amanah oleh Rakyat Sukoharjo, bisa menjalankan amanah tersebut dengan sebaik baiknya.

Terpisah, salah satu sumber yang layak dipercaya di KPUD Sukoharjo, yang namanya enggan disebutkan, bahwa apabila nantinya dari jalur perseorangan, Bakal Calon Bupati, Tuntas Subagyo dan Wakil Bupati, R.Djayendra Dewa, tak jadi mendaftarkan diri, maka bisa jadi ETIK-SAPTO akan bertarung dengan Kotak Kosong. (Eas/Smo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)