Pasangan Abdul Rahman - AJB Pendaftar Ketiga di KPU Muna - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Agustus 2024

Pasangan Abdul Rahman - AJB Pendaftar Ketiga di KPU Muna

 

MUNA, suarakpk.com - Setelah pasangan Laode M Raji'un Tumada - Purnama Ramadhan dan pasangan Laode Kardini - Noor Dhani mendaftar di KPU Muna, tercatat pasangan Abdul Rahman -Awal Jaya Bolombo pendaftar ketiga sebagai pasangan bupati dan wakil bupati Muna.

Pemandangan menarik saat keduanya hendak pergi mendaftar di KPU. Calon bupati Abdul Rahman naik mobil sport lengkap dengan busana adat Muna. Sedangkan wakilnya AJB justru memilih naik motor matic.

Abdul Rahman - AJB tiba di KPU sekitar pukul 15.00 Wita dengan dikawal ratusan kendaraan bermotor. Abdul Rahman sendiri datang dengan mengendarai mobill sport Peugeot bercorak putih. 

Kata dia, menggunakan pakaian adat itu adalah sebagai bentuk penghormatannya terhadap budaya Muna. "Pakaian adat Muna sengaja saya kenakan sebagai bentuk penghormatan terhadap budaya Muna,"ungkapnya.

Kedatangan keduanya di kantor KPU sangat memukau perhatian masyarakat sekitar. Pasalnya,  AJB datang ke KPU dengan membonceng pada motor matic yang dikendarai Ketua DPC PAN Muna Kadir Ole. 

AJB yang juga sebagai Ketua DPC Demokrat Muna ini menyebut kalau penampilan sederhananya itu untuk menyampaikan pesan jika dirinya merupakan masyarakat biasa yang ingin mengabdi pada daerah. 

"Ini bukan berarti saya tidak kompak dengan Pak Abdul Rahman sebagai calon Bupati, tetapi hanya variasi saja untuk membedakan mana calon Bupati dan mana wakilnya,"jelasnya.

Sekedar diketahui bahwa pasangan Abdul Rahman - AJB datang ke KPU untuk mendaftar sebagai bakal pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Muna didampingi pengurus parpol koalisi dan sejumlah tokoh masyarakat. Antara lain yang hadir ialah mantan Ketua KPU Sultra, Hidayatullah dan waratwan senior La Ode Diada Nebansi.  (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)