Ketua FK LSM Sukoharjo : Wawan Pribadi Masih Layak Menjadi Ketua Dewan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

31 Agustus 2024

Ketua FK LSM Sukoharjo : Wawan Pribadi Masih Layak Menjadi Ketua Dewan

Wawan Pribadi

SUKOHARJO, suarakpk.com – Wawan Pribadi, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Sukoharjo periode 2019 - 2024, dinilai masih layak memimpin anggota Dewan di Sukoharjo periode 2024 - 2029.

Wawan dinilai cukup baik rekam jejaknya saat ini di dalam memimpin para anggota Dewan, tidak hanya supel dan dekat dengan para anggota Dewan yang dipimpínya, namun juga dekat dengan warga masyarakat Sukoharjo.

Kedekatan Wawan dengan para anggota Dewan dan Warga masyarakat Sukoharjo yang tergabung dalam elemen masyarakat Sukoharjo, dimana para relawan ada di dalamnya, perlu mendapatkan pujian.

Bagaimana Wawan membangun Komunikasi yang baik dengan para anggota Dewan maupun para Relawan.

Edi Budiyono,SH

Demikian keterangan Edi Budiyono,SH kepada SUARAKPK saat ngobrol bareng di rumahnya di Ngentak Bulak Rejo kawasan Sukoharjo, belum lama ini.

Edi yang saat ini masih Ketua Forum Komunikasi Lembaga Swadaya Masyarakat Sukoharjo, yang merangkap juga sebagai Ketua Bang Sakerah, salah satu Relawan yang dibentuk oleh Bupati yang terdahulu Wardoyo Wijaya sebagai Corong memenangkan ETIK-AGUS dalam Pilkada sebelumnya.

Dan sampai sekarang Bang Sakerah masih ditugaskan untuk mengawal dan memenangkan Etik - Sapto dalam Pilkada, bulan Nopember 2024 mendatang.

Masih menurut Edi, sudah layak dan sepantasnya bila para Anggota Dewan terpilih, memilih kembali, Wawan Pribadi, sebagai Ketua Dewan Periode mendatang.

“Kedekatanya Wawan Pribadi selaku Ketua Dewan dengan Etik Suryani selaku Bupati Sukoharjo, sudah tidak diragukan lagi,” tuturnya.

Dikatakan Edi, hubungan yang terjalin dengan baik sebelumnya, antara Wawan Pribadi dan Etik Suryani akan berdampak positif, dalam membangun Sukoharjo yang lebih maju, adil dan bermartabat.

Dan harapan Edi, mewakili Bang Sakerah, agar Wawan Pribadi bisa kembali menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Sukoharjo periode mendatang, katanya mengakhiri obrolanya. (Eas/Smo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)