Kapolres Blora Terima Penghargaan Kategori Instansi yang Bersinergi Tingkat Daerah Paling Inspiratif Dari Jawa Pos Radar Bojonegoro - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Agustus 2024

Kapolres Blora Terima Penghargaan Kategori Instansi yang Bersinergi Tingkat Daerah Paling Inspiratif Dari Jawa Pos Radar Bojonegoro


  

Blora,suarakpk.com - Sinergitas antara Media dan juga Kepolisian adalah salah satu hal yang sangat penting untuk menunjang suatu tugas atau kegiatan, baik untuk Kepolisian dalam bentuk Publikasi Keberhasilan Ungkap Kasus, ataupun kegiatan positif lainnya. Dalam sinergitas, Jawa Pos Radar Bojonegoro memberikan suatu bentuk penghargaan kepada Instansi untuk memberikan apresiasi atas kinerjanya.

Yaitu, Inspirational Regional Synergy atau lebih mudah disebut, Sinergi Daerah Paling Inspiratif yang didapatkan oleh Polres Blora, Polda Jateng pada malam penganugerahan penghargaan itu. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Sekretaris Negara, Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Sc., secara langsung kepada Wakapolres Blora di Ballroom Andrawina Aston Hotel, Bogonegoro, Jum'at (02/08/2024).


malam pengharaan tersebut,nampak  hadir Beberapa tokoh Nasional juga Bupati Blora dan Forkopimda Kabupaten Blora yang juga mendapatkan penghargaan dalam kategori yang lain.

Kapolres Blora AKBP Wawan Andi Susanto, S.H., S.I.K., M.H., yang diwakili oleh Wakapolres Blora Kompol Riwayat Sosiyanto, S.H., M
Si., mengatakan terima kasih banyak atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepada kepolisian Blora. Ia berharap, sinergitas dengan media selalu ditingkatkan dan terjaga. ‘’Saya mewakili Bapak Kapolres Blora mengucapkan banyak terima kasih kepada Radar Bojonegoro yang telah memberikan penghargaan ini, semoga kedepannya Polres Blora dan Radar Bojonegoro dapat lebih bersinergi lagi,’’ ucap Wakapolres.

Sementara itu, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno mengucapkan selamat kepada para peraih penghargaan. Terlebih para forkopimda yang selama ini mampu menggerakkan pemerintahan dan masyarakat kabupaten ke arah yang lebih baik. ‘’Semoga dengan penghargaan yang diraih mampu lebih menggenjot  kinerja rekan-rekan forkopimda. Ibarat lokomotif, harus bisa bergerak lebih cepat dalam menggerakkan roda pemerintahan,’’ jelasnya.(Dwi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)