Hasil Rapat Tim 9 Demokrat Muna Sepakat Mengusung Koalisi Ihsan -AJB - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Agustus 2024

Hasil Rapat Tim 9 Demokrat Muna Sepakat Mengusung Koalisi Ihsan -AJB

 



MUNA, suarakpk.com -


Tim sembilan Partai Demokrat Kabupaten Muna sudah mantapkan barisan. Perolehan empat kursi di DPRD membuat partai tersebut mengusung calonnya untuk ikut pada pesta demokrasi mendatang 


Awal Jaya Bolombo adalah salah seorang calon yang diusung oleh Partai Demokrat untuk menjadi calon Wakil Bupati Muna mendampingi LM Ihsan Taufik Ridwan.


"Dalam rapat internal yang kita lakukan hari ini,  kami memutuskan secara organisasi bahwa Demokrat sepakat untuk mengusung koliasi Ihsan  - Awal Jaya Bolombo sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati,"sebut Ketua Tim 9 Cahwan di Hotel Ness Iin sore ini.


Kata dia bahwa dalam internal tim sembilan dan segenap pengurus harian Demokrat telah menyepakati secara bersama sama koalisi Golkar dan Demokrat bisa menangkan Pilkada mendatang.


"Karena keyakinan kami yang pertama bahwa Golkar dan Demokrat bisa menempatkan dirinya masing masing dengan suara yang sangat signifikan. Apalagi Golkar dapat empat kursi dan Demokrat juga empat kursi,"tambahnya.


Soal BI - KWK itu kami telah usulkan, Ihsan - Awal Jaya Bolombo. "Untuk saat ini hanya koalisi Demokrat Golkar. Dengan perolehan delapan kursi sudah dapat mengsuung Ihsan - Awal Jaya Bolombo mendaftar di KPU,"jelasnya.


Karena itu harapan kami tim sembilan dan seluruh pengurus harian Demokrat seyogyanya Golkar yang duluan memberikan rekomendasi B1 - KWK dan setelah itu menyusul Demokrat. Atau paling tidak secara bersamaan,"pungkasnya. (Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)