Dua Partai Pengusung Pasangan Bachrun - Asrafil Yakin Menang di Pilkada Muna - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Agustus 2024

Dua Partai Pengusung Pasangan Bachrun - Asrafil Yakin Menang di Pilkada Muna

 


MUNA: suarakpk.com


Sebelum mendaftar di KPU Muna, pasangan bupati dan wakil bupati Muna , Bachrun - Asrafil adakan deklarasi di Alun alun Kota Raha.


Dua partai pengusung yakni PDIP dan Nasdem yakin kalau calon yang diusungnya pasti menang di Pilkada Muna pada tanggal 27 November mendatang. 


Sebagaimana dikatakan ketua Nasdem Muna, Eddy Rosman dalam orasi politiknya. Bahwa meskipun ada dari kades Nasdem yang memberi dukungan ke pasangan calon lain, namun Partai Nasdem tetap solid bersatu dan bersama dalam memenangkan pasangan Bachrun - Asrafil.


"Kalau ada yang mengatakan bahwa ada kader Nasdem Muna yang mendukung calon lain, disini saya menegaskan bahwa mereka bukan lagi kader Nasdem. Karena kader Nasdem itu tegak lurus menangkan BAHTERA, sebut Eddy.


Sementara ketua PDIP Muna,  Freby Rifai mengatakan kalau sejak awal penjaringan calon, PDI-P buka pintu lebar. Artinya bahwa siapapun calon semuanya punya kesempatan yang sama untuk diusung PDI-P.


Namun pada dasarnya, semuanya punya proses dan pada akhirnya pilihan PDIP itu jatuh kepada pasangan Bachrun-Asrafil.


Kata Eby sapaan akrab Febry Rifai bahwa partai dalam menentukan sikap itu melihat kepribadian setiap calon, sikap dan kejujuran yang paling utama. 


'Sehingga diantara pendaftar yang ada, Bachrun-Asrafil yang memenuhi kriteria tersebut. Karena kedua tokoh yang telah menjadi pasangan calon Bupati-wakil Bupati Muna ini sudah teruji pengalamannya dipemerintahan baik dalam maupun luar daerah. Oleh karena itu,  pilihan terbaik untuk pasang calon bupati dan wakil bupati Muna 2025-2030 yaitu Bachrun-Asrafil,"pungkasnya. (Udin Yaddi). 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)