DPRD I Provinsi Jateng Bambang Hariyanto Bachrudin adakan FGD ( Forum Group Discussion )di Purwokerto - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Agustus 2024

DPRD I Provinsi Jateng Bambang Hariyanto Bachrudin adakan FGD ( Forum Group Discussion )di Purwokerto


Banyumas,Suarakpk.com - Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Bambang Hariyanto B melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) di Kelurahan Kranji-Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Sabtu (03/08/2024).

Adapun tema yang diusung dalam FGD yaitu Korelasi Pemilukada dan Kesejahteraan Rakyat. Kegiatan dihadiri dan diikuti  anggota Komunitas Juang(KJ) Banyumas, dan sebagai Narasumber selain BHB juga hadir sebagai pembicara narasumber adalah DR. Luthfi Makasin( Dosen Ilmu Politik Fisip Unsoed Purwokerto ),Prof.DR.Dwiyanto I( Dosen Administrasi Publik  Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Unsoed Purwokerto ).

Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Tengah, Bambang Hariyanto B pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada Peserta FGD tentang Materi"Korelasi Pemilukada dan Kesejahteraan Rakyat" dimana harapannya nanti pada proses pemilu kada nanti baik ditingkat Propinsi maupun Kabupaten untuk mencari pemimpin Gubernur maupun Bupati bisa berlangsung aman dan damai,serta berharap nantinya pemimpin yang terpilih  nanti, akan mampu melaksanakan percepatan penanggulangan kemiskinan," tutur BHB


Sedangkan 2 narasumber yang hadir yaitu DR.Luthfi M dan Prof.DR.Dwiyanto menyampaikan materi tentang bagaimana melaksanakan program percepatan dan pengentasan kemiskinan dengan program RTLH(Rumah Tidak Layak Huni) secepatnya dilaksanakan, agar mampu mengatasi kemiskinan ekstrim.


(Har/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)