Diduga Dijadikan Tempat Mesum, Emak-Emak di Batu Bara Grebek Penginapan, Dia Pasangan Bukan Pasutri Diamankan Petugas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Agustus 2024

Diduga Dijadikan Tempat Mesum, Emak-Emak di Batu Bara Grebek Penginapan, Dia Pasangan Bukan Pasutri Diamankan Petugas

Batu Bara, suarakpk.com - Puluhan emak-emak yang tergabung dalam Persatuan Perwiritan Dusun 1, Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, mengamuk dan melakukan penggerebekan di Penginapan Wisma Bahagia di Desa Antara, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, pada hari Jumat (2/8/2024), sekitar pukul 16.00 wib.

Diketahui penginapan yang berada diperbatasan antara kedua desa tersebut dianggap meresahkan warga karena kerap sekali ditemukan pasangan yang bukan suami isteri berada satu kamar dalam penginapan tersebut.

Menurut Lina Pulungan yang merupakan salah satu warga yang ikut melakukan penggerebekan itu mengatakan bahwa harapannya agar penginapan tersebut segera dicabut izinnya dan segera ditutup.

Ia mengkhawatirkan jika itu tidak segera ditindak, akan ada bala atau musibah yang menimpa kampungnya.

Pernyataannya itu pun disambut dengan teriakan setuju oleh warga yang hadir.

Tidak sampai disitu, emosi warga pun kian memuncak pasca mendapatkan 2 pasangan yang bukan suami isteri berada dalam satu kamar di penginapan tersebut.

Syukurnya, Polisi setempat pun dengan cepat mengamankan dua pasangan tersebut dan segera memberikan pemahaman kepada warga yang hadir, sehingga tindakan anarkis pun tidak sampai terjadi.

Pantauan Wartawan di lokasi, warga sekitar pun semakin lama semakin banyak yang berdatangan ke lokasi dan arus lalu lintas pun sempat mengalami macet.

Setelah Polisi berdialog cukup alot dengan Tokoh Agama sekitar, akhirnya penginapan itu pun ditutup sementara oleh petugas dan masyarakat pun akhirnya membubarkan diri. 

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)