Selain PDIP dan Nasdem, Bachrun Asrafil Sebut Masih Ada Satu Partai Siap Bergabung - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Juli 2024

Selain PDIP dan Nasdem, Bachrun Asrafil Sebut Masih Ada Satu Partai Siap Bergabung

 


MUNA, suarakpk.com -


Puluhan ribu pendukung tim relawan dan simpatisan bakal calon bupati Muna, Bachrun - Asrafil ikut dalam penjemputan di Pelabuhan Raha.


Warga yang berasal dari Kota Raha, Wilayah Muna Timur dan yang datang dari luar Kota, ingin menyaksikan langsung jagoan mereka yang datang langsung berpasangan.


"Kalau selama ini kita hanya lihat Pak Bachrun, tapi untuk saat ini kita mau lihat langsung mereka berdua. Ternyata cocok pale untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muna berikutnya," kata salah seorang warga.


Bachrun yang saat ini masih Plt Bupati Muna didampingi Asrafil dalam orasinya mengatakan bahwa mereka adalah pasangan serasi yang siap untuk ikut bertarung dalam Pilkada bukan November mendtaang.


"Kita sudah punya partai. Kita punya masa dan kita juga punya uang untuk maju,"sebutnya.


Bicara soal partai, Bachrun bilang sudah ada PDIP dan Nasdem. Kemudian akan menyusul lagi satu partai dan itu sudah komunikasi internal.


"Lewat kesempatan kali ini kami sangat menghaturkan terimah kasih kepada seluruh tim relawan, simpatisan, tokoh pemuda dan tokoh adat yang sudah menyempatkan dirinya ikut dalam pnnmputan kami. Dan insyah Allah semua akan dibalaskan kebaikannya oleh Yang Maha Kuasa. Mari kita satukan barisan untuk mempersiapkan diri menuju Pilkada untuk Muna barakati.


Sementara Laode Asrafil berkata bahwa dirinya siap lahir bathin untuk mendampingi Bachrun. 


"Apa yang orang lain miliki, juga kita punya. Karena itu jangan ragukan Bachrun Asrafil. Kami sudah siap lahir bathin untuk maju di Pilkada mendatang. Mohon dan dan dukungannya,"jelasnya. (Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)