Sekda Muna Singgung Soal Jalan Rusak Diacara HUT Festival Liongkobori - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Juli 2024

Sekda Muna Singgung Soal Jalan Rusak Diacara HUT Festival Liongkobori

 


MUNA, suarakpk.com- 


Dihari ulang tahun Desa Liongkobori yang ke 27,  Sekda Muna, Edy Uga singgung masalah jalan yang kondisinya masih rusak.


Dirangkaikan dengan festival Liongkobori, Sekda juga menyebutkan ada beberapa kekurangan fasilitas yang harus diadakan melalui dinas terkait agar tahun tahun kedepannya lebih baik lagi 


Selain jalan rusak, jaringan seluler juga tidak ada. Karena secanggih apapun hand phone yang kita bawa disini itu tidak akan berfungsi 


"Karena itu saya berharap dinas terkait untuk peran aktif. Karena setelah ini masih ada lagi Iven Iven selanjutnya soal kebudayaan unggulan Kabupaten Muna,"sebutnya .


Kemudian, sabung Edy Uga bahwa sarana air bersih juga itu yang menjadi prioritas. "Kami berharap, ini juga akan menjadi tugas Dirut PDAM Muna, " kata Sekda sambil meminta Dirut PDAM segera sikapi masalah air. Kebetulan Dirut PDAM turut hadir dalam acara festival Liongkobori tersebut.


Sekda juga berharap kepada pemerintah desa agar terus bersinergi dengan dinas pariwisata provinsi untuk membangun komunikasi agar tahun tahun kedepannya festival Liongkobori menjadi Iven nasional.


"Harapan kami sebagai pemerintah adalah peningkatan pelestarian budaya di Liongkobori terus ditingkatkan,"jelasnya.


Di tempat sama, Dirut PDAM Muna, Muhammad Nur Hayat Fariki, SH MM saat diminta komentarnya mengaku sangat mengapresiasi apa yang menjadi harapan pemerintah. 


"Ini segera kami sikapi. Dan dalam waktu dekat kami akan turun tinjau lapangan untuk melihat jalur tempat untuk pemasangan pipa air ledeng,"tegasnya. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)