*Relawan Bocahe Bapak Bagikan Nasi Bungkus Kepada Petani* - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Juli 2024

*Relawan Bocahe Bapak Bagikan Nasi Bungkus Kepada Petani*



Grobogan,Suarakpk.com - Pemilihan Gubernur Jawa Tengah akan dilaksanakan serentak pada 27 November 2024. Kurun waktu 4 bulan ini dimanfaatkan oleh Relawan Bocahe Bapak Tlusuran Sawah di Kabupaten Grobogan. Hari ini Jum'at (26/07/2024) Relawan Komunitas Bocahe Bapak menyambangi para petani di Desa Menduran Kecamatan Brati. Sejumlah relawan membaur ke sawah bersama petani untuk mensosialisasikan Calon Gubernur Jawa Tengah yakni Ahmad Luthfi. Selain memperkenalkan siapa Ahmad Luthfi, para Relawan Bocahe Bapak juga membagikan puluhan nasi bungkus untuk sarapan kepada para petani.

Dalam kesempatan tersebut, para petani merasa senang dan terlihat akrab bersama Relawan Bocahe Bapak. Hal itu dituturkan salah satu petani SW (38) dirinya bersama para petani lainnya merasa bangga dengan Tokoh Besar Jawa Tengah yakni Pak Ahmad Luthfi yang peduli dan memperhatikan serta dekat dengan petani, bahkan memberikan puluhan nasi bungkus sarapan pagi. Semoga niat baik ini akan memuluskan langkah beliau (Ahmad Luthfi) terpilih menjadi Gubernur Jawa Tengah tahun ini, ujarnya.

Ditempat terpisah, Relawan Bocahe Bapak juga mendatangi para petani tembakau di Desa Plosoharjo Kecamatan Toroh. 

Dalam kesempatan tersebut para relawan juga membaur dengan petani tembakau dan membagikan nasi bungkus untuk sarapan pagi.

Terlihat para petani baik laki-laki maupun perempuan tampak ceria dengan kedatangan para Relawan Bocahe Bapak.

Disela - sela kegiatan, Koordinator Relawan Bocahe Bapak (Teguh)  merasa bangga atas kegigihan para petani tembakau di Desa Plosoharjo Kecamatan Toroh. 

Para petani yang diwakili WS (55) menitip pesan, kelak Pak Luthfi yang saat ini menjabat Kapolda Jawa Tengah terkabul dan menerima amanat Masyarakat Jawa Tengah jangan lupa perjuangkan para petani di Grobogan khususnya ketersediaan dan kecukupan sarana produksi pertanian yaitu pupuk, pintanya.

"Kami petani Desa Plosoharjo siap mendukung dan memenangkan Pak Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jawa Tengah Periode 2024 - 2029, Pak Luthfi Yes".

Dengan gebrakan Relawan Bocahe Bapak Tlusuran Sawah  dan membaur ke petani di Grobogan hari ini, menunjukkan bahwa Pak Ahmad Luthfi dekat dengan masyarakat dan petani. Selain itu, Ahmad Luthfi merupakan sosok yang humanis, ramah, sederhana, serta bijaksana sehingga cocok memimpin Jawa Tengah periode 2024 - 2029".(Teguh/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)