RELAWAN AHMAD LUTHFI BAGIKAN NASI BUNGKUS DAN KALENDER DI TUNJUNGAN - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Juli 2024

RELAWAN AHMAD LUTHFI BAGIKAN NASI BUNGKUS DAN KALENDER DI TUNJUNGAN


BLORA, suarakpk.com Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat, relawan dari "sedulur e Bapak Ahmad Luthfi" dan "Bolone Mas Luthfi" membagikan nasi kotak + air minum botol dan kalender di Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Minggu 7 Juli 2024.


Mino Agus Rino salah satu relawan yang terlibat dalam kegiatan tersebut mengungkapkan kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meringankan beban bagi yang membutuhkan, tetapi juga sebagai bentuk mendekatkan diri serta memperkenalkan figur bapak Irjen Ahmad Luthfi kepada masyarakat.

“Harapannya bahwa kegiatan sosial ini dapat membangun kesadaran masyarakat agar lebih mengenal sosok Irjen Ahmad Luthfi, serta memperkuat ikatan batin dengan warga di tingkat lokal, ungkap Mino.


Sementara itu, salah seorang warga bernama Suyanto, yang merupakan salah satu pengguna jalan di daerah tersebut, turut menyampaikan ucapan terima kasih adanya kegiatan yang dilakukan teman teman relawan. 


“Kami berharap pak Luthfi dapat menjadi gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029,” ujarnya suyanto penuh harap.


Kegiatan sosial dihari minggu ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat, inisiatif pembagian nasi kotak dan kalender sebagai bentuk nyata perhatian terhadap kebutuhan sehari-hari dan sebagai langkah awal untuk memperkuat hubungan  lebih erat antara tokoh masyarakat dan warganya.


Kegiatan sosial ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk turut berperan aktif dalam membangun kesadaran sosial dan kepedulian terhadap sesama, serta mendukung keterlibatan aktif tokoh masyarakat dalam pembangunan daerah.


Diharapkan, kegiatan serupa dapat terus dilakukan secara berkelanjutan untuk meningkatkan kesejahteraan dan solidaritas terutama di Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora.


krb02

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)