Kapolsek Pengasih AKP Joko Nugroho, S.H. memberikan Materi MPLS di SMP Muhammadiyah 1 Wates - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Juli 2024

Kapolsek Pengasih AKP Joko Nugroho, S.H. memberikan Materi MPLS di SMP Muhammadiyah 1 Wates


 

Kulonprogo, Suarakpk.com- Kapolsek Pengasih AKP Joko Nugroho, S.H. bersama Bhabinkamtinmas Kalurahan Margosari Aipda Sunu Prasetyajati, S.H. dan anggota Unitsamapta Aiptu Sigit memberikan Materi Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah dan penyuluhan bahaya Napza dan larangan mengendarai kendaraan bermotor di bawah umur yang dilaksanakan di SMP Muhammadiyah 1 Wates di Margosari Pengasih pada Senin 22 Juli 2024. 

Dalam kesempatan pertama giat tersebut di buka oleh Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 1 Wates dan dilanjutkan penyuluhan bahaya Napza adalah zat/bahan yang berbahaya yang mempengaruh kondisi kejiwaan atau psikologi seseorang, baik itu pikiran, prilaku ataupun perasaan seseorang. 

Sesi acara yang kedua tentang larangan dalam berkendara kepada anak di bawah umur yang belum cukup usianya 17 atau yang belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dikarenakan dapat membahayakan bagi pengendara tersebut dan orang lain. 

Sesi acara yang ketiga tentang siswa dan siswi di SMP Muhammadiyah 1 Wates tidak boleh atau dilarang keras melakukan Judi Online yang akhir-akhir ini banyak dimainkan oleh kaum remaja dikarenakan bisa merusak generasi bangsa dan membuat siswa malas belajar. 

Yang terakhir sosialisasi dari Bhabinkamtibmas dan Unitsamapta diantaranya mulai tanggal 15 Juli sd 28 Juli 2024 Polres Kulonprogo menyelenggarakan Operasi Patuh Progo 2024 agar dalam mengendarai kendaraan bermotor supaya menggunakan helm SNI, tindak menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis, dalam berkendara tidak boleh mabuk atau mengkonsumsi Alkohol, tidak boleh melebihi kecepata, tidak boleh melawan arus dan yang terakhir lengkapi surat-surat seperti (SIM, STNK dan surat penting lainnya). 

Ucapan Terima kasih disampaikan dari Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 1 Wates kepada Polsek Pengasih yang sudah berkenan memberikan arahan dan bimbingan kepada murid didik kami semoga arahan yang diberikan dari Bapak Kapolsek dan Bapak-Bapak anggota Polsek Pengasih dapat bermanfaat bagi kami.( Gunawan/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)