Kapolres Batu Bara Pimpin Anev Mingguan Gangguan Kamtibmas dan Kinerja - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Juli 2024

Kapolres Batu Bara Pimpin Anev Mingguan Gangguan Kamtibmas dan Kinerja


Batu Bara, suarakpk.com - Polres Batu Bara melaksanakan Anev mingguan gangguan kamtibmas dan kinerja personil jajaran Polres Batu Bara Senin (29/07/2024), Pukul 09.00 sampai selesai
di Aula Sarja Arya Racana Polres Batu Bara. 

Hadir Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K, Wakapolres Batu Bara Kompol Imam Alryuddin, SH.,M.H, para Kabag, Kasat, Kasubbag Kapolsek sejajaran Polres Batu Bara, para Kasi Polres Batu Bara, Kanit, Perwira dan Bintara sejajaran Polres Batu Bara.

Dalam arahan Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S. H, S. I. K menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

Mantan Kapolres Toba ini juga meminta semua personil tetap semangat dalam melaksanakan tugas sehari hari karena tugas kedepan semangkin banyak. 

" Tolong koreksi lagi paparannya jangan asal dibuat dan jangan dicopy paparan yang lama, " pinta Kapolres Taufiq.

Pada kesempatan itu Taufiq kembali mengingatkan untuk tingkatkan lagi coling system.

" Kita tolong kepada pimpinannya turun langsung untuk lakukan cooling system kepada masyarakat dan berikan rasa keamanan kepada masyarakat, " imbau AKBP Taufiq Hidayat.

" Jangan biarkan anak sekolah tidak menggunakan helm dan lakukan school to school sosialisasi dengan baik kepada anak-anak sekolah sehingga masyarakat merasakan polri hadir, " imbuhnya.

Kepada Sat samapta Taufiq Hidayat menghimbau agar laksanakan patroli di jam jam rawan dan tempat tempat rawan yang ada di wilayah Kabupaten Batu Bara agar tidak terjadi balap liar dan kenakalan remaja.

" Para kapolsek tolong diatasi kasus perjudian togel dan narkoba ini atasi secepatnya jangan takut untuk mengatasinya, " imbau Kapolres.

Akhir arahan Kapolres Taufiq Hidayat mengatakan, menjelang pilkada ini kita akan melakukan kekuatan penuh karna pilkada ini yang sangat rawan dan berikan rasa kenyamanan.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)