Kantongi Dua Rekomendasi, LM Raji'un Purnama Semakin Kuat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Juli 2024

Kantongi Dua Rekomendasi, LM Raji'un Purnama Semakin Kuat

 


MUNA, suarakpk com -



Setelah mendapatkan rekomendasi PKB, pasangan calon bupati Muna, LM Raji'un Tumada - Purnama Ramadhan semakin kuat.


Pasalnya, PKB itu memiliki 3 sit. Sedangkan Gerindra itu miliki 4 sit di DPRD Muna. Sehingga jika diakumulasi sudah menjadi 7 sit. Sedangkan syarat untuk mendaftar di KPU sebagai calon bupati itu 6 kursi.


LO Raji'un Purnama, Taufan mengaku kalau timnya terus lakukan konsolidasi di desa desa. Dengan mendapatkannya dua rekomendasi partai politik ini, timnya akan terus lakukan sosialisasi di lapangan.


"Alhamdulilah pasangan Raji'un Purnama sudah dapat dua rekomendasi. Dan ini juga masih berpeluang untuk dapat rekomendasi di partai lain. Kita tinggal menunggu waktunya saja,"kata Taufan 


Salah seorang pengurus partai di Muna saat dimintai tanggapannya mengatakan bahwa sepengetahuan dirinya, kalau PKB itu keluarkan rekomendasi hanya sekali. Kalau pun masih ada, itu sudah sama dengan rekomendasi sebelumnya 


Demikian pula dengan partai Gerindra. "Sepengetahuan saya dengan pengalaman selama ini bahwa partai Gerindra itu kalau sudah keluarkan rekomendasi meski baru sebatas surat tugas, namun berikutnya sudah itu juga nama yang akan dapat rekomendasi Bi KWK. begitu yang saya tahu,"jelasnya. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)