Jelang KLB, PWI Batu Bara Gelar Silaturrahmi dengan Pj. Bupati Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Juli 2024

Jelang KLB, PWI Batu Bara Gelar Silaturrahmi dengan Pj. Bupati Batu Bara


Batu Bara, suarakpk.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batu Bara menggelar pertemuan dan silaturrahmi dengan Pj. Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP, di Aula Ruangan Kerja Bupati Batu Bara Jalinsum Kelurahan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Selasa (30/07/2024). 

Dalam pertemuan tersebut, PWI Batu Bara membahas terkait Konferensi Luar Biasa (KLB) yang akan segera dilaksanakan dan direncanakan Minggu pertama di bulan September 2024 mendatang. 

Turut hadir Ketua Panitia Muhammad Amin didampingi Sekretaris Dwi Sakti Hidaya dan Bendahara Sholeh Pelka serta jajaran kepanitiaan Muja Karya Bakti, Fadli Pelka, M. Yusuf dan Husnul Zen. 

Ketua Panitia KLB Muhammad Amin menyampaikan bahwa dalam waktu dekat PWI Batu Bara akan melaksanakan pemilihan Ketua baru periode 2024 s.d 2027, sehingga perlu dilakukan koordinasi dan audiensi dengan Pj. Bupati Batu Bara terkait suksesi pelaksanaan kegiatan tersebut. 

"Kami berharap Pj. Bupati Batu Bara dapat hadir dan meluangkan waktu untuk membuka kegiatan KLB PWI Batu Bara agar kegiatan ini dapat sukses berjalan dengan baik" ujar Amin. 

Menanggapi pertemuan tersebut, Pj. Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung mengucapkan terimakasih atas kehadiran PWI Batu Bara yang sudah menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan Pemkab Batu Bara hingga saat ini" ucap Pj Bupati. 

Selanjutnya, Pj. Bupati menyatakan kesiapannya untuk menghadiri KLB PWI Batu Bara yang tak lama lagi digelar diwilayah Kabupaten Batu Bara. 

"Nanti saat acara, silahkan diundang anak yatim dan kaum dhuafa agar dapat diberikan santunan, biar kegiatan PWI Batu Bara menjadi berkah dan bernilai ibadah" ucapnya. 

(Tim) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)