Jalin Persaudaraan, Kasat Reskrim Polres Batu Bara Coffee Morning Bareng Wartawan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Juli 2024

Jalin Persaudaraan, Kasat Reskrim Polres Batu Bara Coffee Morning Bareng Wartawan

Batu Bara, suarakpk.com - Kasat Reskrim Polres Batu Bara menjalin silaturahmi dengan para Wartawan dengan ngopi bareng, di aula Bhayangkara Polres Batu Bara, Kecamatan Lima Puluh, Kamis (10/07/2024).

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat S. H, S. I. K, Kasat Reskrim Batu Bara AKP Dr, Enan H. Daulay, S.H.,M.H, Kasi humas AKP H. A Sagala, KBO Ipda Amudy Murphi, S.H. Kanit Tipidter Ipda Doni Irawan, S.H., M.H, Kanit Tipikor Ipda M.Rafi Mahendar Nasution, S.H., M.H, Kanit Ekonomi, Ipda Rener Tambunan, S.H., M.H, Kanit PPA Aiptu Dian Novita, S.H, PWI Batu Bara serta puluhan wartawan. 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K dalam sambutannya menyampaikan bahwa wartawan adalah mitra yang baik untuk memberikan informasi dapat dikonsumsi oleh masyarakat.

"Kita selalu Welcome, terkecuali lagi ada kegiatan rapat,"kata Taufiq.

AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,S.H.S.I.K juga mengucapkan terima kasih yang telah membantu kinerja Pores Batu Bara dari sisi pemberitaan dalam pemberian informasi yang positif kepada masyarakat, selain itu, menjalin komunikasi yang baik agar lebih terjalinnya persaudaraan antara satu dengan yang lainnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Batu Bara, AKP Dr. Enand Hatorangan Daulay, SH.,MH menyampaikan bahwa kegiatan ngopi bareng ini, untuk menjalin rasa persaudaraan agar terus terjaga.

Dikatakan AKP Dr. Enand, terbangunnya kemitraan dengan para Wartawan kiranya dapat bermanfaat dan sebagai dukungan di wilayah hukum Polres Batu Bara dan berharap silahturahmi tetap berkelanjutan.

"Bangga bisa selalu berdiskusi dengan para Wartawan, karena disitulah kita bisa menjadi mirror in atau bercermin bagaimana yang harus kita lakukan. Siapapun itu, tidak bisa melihat dari satu sisi saja,” ungkap AKP Dr. Enand.

Anggota PWI Kabupaten Batu Bara Muhammad Amin mengatakan kegiatan ngopi bareng ini membawa dampak positif antara para Wartawan dengan Polres Batu Bara untuk saling bertukar informasi.

Dimana, pertemuan ini bisa membuat komunikasi dua arah guna memberikan masuk - masukan yang baik, serta bertukar pikiran dan menunjukan bahwa antara Wartawan dengan Polres Batu Bara perlu dirawat dan dijaga.

“Terimakasih atas pertemuannya, Kedepan terus berlanjut, sehingga silaturahmi terus terjalin baik dan lebih baik,” ucap Amin.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)