Hujan Deras Tak Mempengaruhi Upacara HUT Bhayangkara Polres Muna - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Juli 2024

Hujan Deras Tak Mempengaruhi Upacara HUT Bhayangkara Polres Muna

 



MUNA, suarakpk.com - 

Pelaksanaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 di jajaran Polres Muna, mendapat apresiasi tersendiri. Pasalnya, meski diguyur hujan deras, namun terlihat pasukan upacara tidak meninggalkan barisan dan tetap setia di barisannya.


Sekitar 20 menit hujan turun membasahi bumi praja halaman tempat berlangsungnya upacara di kantor Pemda . Peserta upacara dari Jajaran Polres, TNI, Rutan Kelas IIB. instansi lingkup Pemda dan Pramuka setia mengikuti upacara.


Dalam upacara HUT Bhayangkara ke 78 ini juga ada pemberian jasa tanda kenaikan pangkat bagi anggota Polres Muna yang dianggap layak untuk menerimanya.


Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin, Sik dalam membacakan sambutan,  Kapolda Sultra Irjen Dwi Irianto saat menjadi inspektur upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 78 dilapangan upacara Pemda Muna


Tingkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dan etika dalam pelaksanaan tugas.


Tanamkan terus kesadaran diri bahwa profesi kepolisian merupakan wujud pengabdian yang mulia kepada masyarakat bangsa dan negara. Tingkatkan kecintaan dan kebanggaan sebagai personil Polri dengan memberikan pengabdian serta pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.


Tingkatkan kemampuan deteksi dini terhadap berbagai kemungkinan terjadinya kriminalitas serta upaya pencegahannya secara maksimal.


Tingkatkan kesiapsiagaan operasional untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan situasi kontigensi.


Kepada segenap unsur pimpinan Polri di jajaran Polda Sultra saya instruksikan untuk lebih memberikan keteladanan dan memperkuat sinergitas baik di internal institusi Polri maupun dengan pemerintah, TNI, Stakeholder terkait, media, tokoh agama, tokoh masyarakat serta semua pihak guna memastikan pelaksanaan tugas yang lebih efektif dan berkualitas sesuai amanah konsitusi.


Terimah kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh elemen masyarakat dan instansi terbaik di wilayah pola Sultra.  


Usai berlangsungnya upacara, terlihat para Muspida foto bersama. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)