HIMPAUDI Weleri Gelar Pertemuan Rutin Bulanan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Juli 2024

HIMPAUDI Weleri Gelar Pertemuan Rutin Bulanan


KENDAL, suarakpk.com - Sebagai bentuk mencerdaskan anak bangsa dalam usia yang masih dini, Himpunan Pendidik dan Tenaga kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kecamatan Weleri menggelar acara pertemuan rutin bulanan yang di gelar di ruang pertemuan balaidesa montongsari, kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, jum'at ( 19/7/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh korwil Cambiddik, Kepala desa montongsari, serta seluruh guru PAUD non formal se kecamatan Weleri.

Korwil Cambiddik Weleri Lilik Mulyani mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut selain sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai pembekalan lebih bagi para guru PAUD.

"Meskipun guru PAUD non formal, namun diharapkan bisa sejajar dengan yang formal, dan jika kewajiban - kewajiban dari pendidiknya sudah dilaksanakan, semoga harapan kedepan untuk segala hak dan fasilitas dari pemerintah desa maupun dari negara akan meningkat juga," kata lilik.

Senada dengan Lilik, Juwariyah selaku kepala PAUD Sari Asih, kepada suarakpk.com menjelaskan, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan agar para Bunda PAUD dapat membawa banyak ilmu.

"Agar para Bunda dapat memberikan PAUD yang berkualitas tinggi dan dapat menjadi bekal awal terbaik dalam hidup anak," tuturnya.

Sementara itu, Sunaryo selaku Kepala desa Montongsari sangat mendukung atas peningkatan kompetensi para pendidik yang tergabung dalam HIMPAUDI, terutama dalam hal peningkatan kapasitas sumber daya anak yang dapat menekankan penanaman budi pekerti kepada anak usia dini di Weleri.

"Saya berharap kepada HIMPAUDI Weleri agar terus meningkatkan kompetensi atau kemampuan pendidik dengan menyesuaikan kemajuan zaman teknologi, serta menanamkan budi pekerti kepada anak sejak usia dini, agar anak berakhlaqul karimah, berbakti kepada orang tua, serta saling menyayangi dan bekerja sama aherntara satu dan yang lainnya," paparnya. (Dhon/heru/Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)