GRSB Gelar Gowes Dalam Harlah ke -78 Kabupaten Sukoharjo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Juli 2024

GRSB Gelar Gowes Dalam Harlah ke -78 Kabupaten Sukoharjo

SUKOHARJO, suarakpk.com – Komunitas Masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Sukoharjo Bersatu atau GRSB, kemarin Minggu (21/7) telah menggelar Gowes dan Senam Sehat.

Kegiatan untuk memperingati Hari Lahir Kabupaten Sukoharjo ke -78 diikuti oleh ribuan warga masyarakat dari beberapa penjuru Kota Kecamatan Se Kabupaten Sukoharjo tersebut sekaligus sebagai edukasi kepada warga masyarakat Sukoharjo tentang pentingnya menjaga kesehatan, baik melalui kegiatan Gowes atau komunitas Sepeda angin atau onthel, maupun dengan melakukan senam sehat.

Acara yang digelar di Alun Alun Kabupaten Sukoharjo, juga dihadiri oleh Bupati Sukoharjo, yang diwakili oleh Asisten Satu Pemerintah Kabupaten Sukoharjo, Agustinus.

Dalam pesan singkatnya, Agustinus memberikan Apresiasinya kepada GRSB Sukoharjo yang telah memberikan konstribusi sangat besar bagi masyarakat Sukoharjo.

“Dan diharapkan dalam tahun tahun mendatang GRSB SUkoharjo bisa memberikan pengabdianya kepada Masyarakat Sukoharjo lebih dari baik, sebagai bentuk manunggaling kawulo dan Gusti, antara Warga Masyarakat Sukoharjo dengan Pemerintah Kabupaten Sukoharjo,” ucapnya.

Selain Gowes dan Senam Sehat, warga masyarakat Sukoharjo juga dihibur oleh group musik dangdut dari Kota Jamu Sukoharjo.

Sementara itu, Soni Wahyu selaku motor penggerak kegiatan GRSB, saat dimintai keterangan oleh SUARAKPK, mengatakan bahwa, kegiatan GRSB dilakukan secara rutine setiap tahunya, saat Harlah Kota Jamu Sukoharjo.

“Kegiatan yang dilakukan oleh GRSB adalah sebagai bentuk sinergitas antara GRSB dengan Pemerintah Kabupaten Sukoharjo,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Edi Budiyono,SH, kepada suarakpk mengatakan, bahwa selain melakukan Sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Sukoharjo, GRSB Sukoharjo mempunyai misi

yang sangat jelas, dengan mendukung penuh Hj.Etik Suryani,SE,MM, sebagai Bupati Sukoharjo dalam Pilkada mendatang.

“Mengingat Hj.Etik Suryani,SE,MM, sangatlah jelas program programnya dan sudah teruji keberhasilanya dalam memimpin,” pungkasnya. (Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)