FESPATI Sumut Gelar Kejurda di Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Juli 2024

FESPATI Sumut Gelar Kejurda di Batu Bara


Batu Bara, suarakpk.com - Federasi Seni Panahan Tradisional Indonesia Sumatera Utara (FESPATI Sumut) menggelar acara kejuaraan tingkat daerah di SMAN 1 Limapuluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, pada Sabtu (20/7/2024).

Kegiatan itu pun turut dihadiri oleh Pj. Bupati Batu Bara, Heri Wahyudi Marpaung, Kapolres Batu Bara, AKBP Taufik Hidayat Thayeb, Kepala Bapenda Batu Bara, Meilinda Suryanti Lubis, Kadisdik Batu Bara, Jonnis Marpaung, Ketua FESPATI Sumut Abdul Jabbar, Ketua KORMI Batu Bara, Yusriadi Pane, Ketua FESPATI Batu Bara, Jefri Irmanda, Ketua KNPI Batu Bara, Mukhrizal Arif, dan Sekretaris KONI Batu Bara, Ridho.

Kejurda tersebut diikuti oleh 120 orang, terdiri dari 6 tingkatan mulai dari U12 hingga tingkat Profesional.

Dalam acara itu Ketua FESPATI Sumut, Abdul Jabbar mengungkapkan bahwa masing-masing juara ini nantinya akan dikirim ke tingkat nasional, lokasinya itu di Klaten, Jawa Tengah.

Pj. Bupati Batu Bara, Heri Wahyudi Marpaung mengungkapkan apresiasinya kepada KORMI Batu Bara yang telah membantu membina generasi muda ke hal yang positif.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kapolres Batu Bara, AKBP Taufik Hidayat Thayeb, SH, Sik. Ia juga mengungkapkan akan terus mendukung kegiatan KORMI tersebut, karena ia meyakini melalui kegiatan-kegiatan positif seperti ini, para generasi muda dapat terhindar dari bahaya narkoba.

Pantauan Wartawan dilokasi, tampak 3 ekor kambing bantuan dari Balon Gubsu, Bobby Nasution untuk kegiatan tersebut.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)