Dukungan Kepada Bakal Calon Gubernur Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Dan Bakal Calon Bupati Boyolali Agus Irawan Mengalir dari Beberapa Kalangan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Juli 2024

Dukungan Kepada Bakal Calon Gubernur Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Dan Bakal Calon Bupati Boyolali Agus Irawan Mengalir dari Beberapa Kalangan



Boyolali suarakpk.com.-Dukungan kepada Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi,untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur Jateng, dan Agus Irawan menjadi bakal Calon Bupati Boyolali, ini terus mengalir dari berbagai kalangan, salah satunya pedagang tradisional Nogosari Kabupaten Boyolali.

Para pedagang Pasar tradisional nogosari turut mendeklarasikan dukungan kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Agus Irawan, maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub)dan Pilihan Bupati (pilbub) ,Pedagang Pasar menyatakan dukungannya  untuk maju dan menjadi calon Gubernur Jateng dan calon Bupati Boyolali periode 2024-2029. 

Dalam orasinya " Kami juga siap memenangkan Bapak Ahmad Luthfi di Pilgub dan Agus Irawan tahun ini dan mengantarkan beliau untuk menjadi Gubernur Jateng dan Bupati periode 2024-2029, Deklarasi di lakukan  di halaman pasar setempat, Sabtu (3/6/2024).

Mulyono menandaskan, dirinya sebagai pedagang Pasar  bersama dengan pedagang lainnya sudah "madep-mantep" untuk mendukung Ahmad Luthfi sebagai calon Gubernur Jateng dan Agus Irawan sebagai calon Bupati Boyolali.

"Kami akan siap dan segera mensosialisasikan kepada seluruh pedagang di Pasar dalam waktu dekat agar memilih dan mendukung Pak Ahmad Luthfi di Pilgub Jateng pada November 2024 mendatang. Bismillah Pak Ahmad Luthfi akan menang di Pilgub Jateng tahun ini," papar Mulyono

"Saya berharap dengan terpilihnya beliau Jawa Tengah dan Boyolali bisa lebih maju dari yang sekarang.bisa memakmurkan warga masyarakat Jawa Tengah dan memberi peluang untuk rakyat kecil khususnya pedagang menengah kebawah agar perekonomian pedagang tambah maju dan sejahtera,"harapnya.(Wawan/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)