Desa Polosiri Kecamatan Bawen Kab Semarang Mendapatkan Kick Off Program TJSL 2024 Pemberdayaan UMKM Dari PLN Peduli - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Juli 2024

Desa Polosiri Kecamatan Bawen Kab Semarang Mendapatkan Kick Off Program TJSL 2024 Pemberdayaan UMKM Dari PLN Peduli

Bawen Ungaran-Suarakpk.com - Dalam rangka menjalin kerjasama program tanggung  jawab sosial lingkungan ( TJSL ) 2024  PLN  Peduli, Camat Bawen Dewanto Leksono W, S.STP,M.M menghadiri kegiatan  Kick Off Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dari PT. PLN Unit Induk Transmisi (UIP) Jawa Bagian Tengah kepada Desa Polosiri Kecamatan Bawen yang dilaksanakan diwisata Panji Semirang pada tanggal 20 Juni 2024.

Turut hadir dalam dikesempatan tersebut dari PT PLN UIP JBT, UPT PLN Salatiga, Filantra (pelaksana kegiatan), Kades Polosiri, Babinsa/Bhabinkantibmas, BPD, TP PKK Desa, Bidan Desa, Tokoh dan warga masyarakat Desa Polosiri.

Camat Bawen Dewanto Leksona mengatakan, bahwa Kegiatan TJSL  merupakan TJSL tahap kedua, setelah ditahun sebelumnya (2023) PT PLN juga telah melakukan penyaluran bantuan TJSL ke Desa Polosiri.

"Adapun fokus kegiatan di TJSL Tahap 2 ini adalah mencakup antara lain, pendampingan di sektor wisata desa, kesenian, terutama bantuan sarana UMKM, pelatihan advokasi legalitas UMKM, dukungan balita, pelatihan kader posyandu, workshop dan lomba balita sehat",imbuh Dewanto Leksono.

Semoga melalui TJSL ini diharapkan mampu memujudkan Desa "Berdaya" Polosiri, yang semakin tangguh dan membawa kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat, harap Dewanto Leksono.

( Endar Wiharjo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)