Ada Apa Forcompincam dan Koramil 11 Jati Geruduk Polsek Jati - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Juli 2024

Ada Apa Forcompincam dan Koramil 11 Jati Geruduk Polsek Jati


Blora,Suarakpk.com - Forkompincam Jati dan anggota Koramil 11 /Jati,mengruduk  kantor Mapolsek Jati. Hal ini mengundang perhatian masyarakat sekitar Mapolsek  jati,ada apa kok ramai.eh gak taunya  pihak forcompincam dan Koramil 11/Jati, memberikan ucapan selamat secara mendadak kepada polsek jati.polres Blora,HUT Bhayangkara ke 78th, nampak hadir Sekcam Jati ,Ir Bambang  dan para kasi,dan personil Koramil 11/Jati,dibawah komando langsung Kapten Inf inf Suyadi bersama personil Koramil Jati.

Karena Kapolsek Jati ,AKP Sugiman ,SH. Tidak ada dikantor Mapolsek Jati ,sedang ada giat di Polres Blora mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke 78th. 

Aiptu Prayitno,Aipda pramu.S.E, menerima langsung ucapan HUT Bhayangkara ke 78th.dari Sekcam bambang dan Kapten Inf Suyadi yang di ikuti anggotanya.

Aiptu Prayitno,atas nama Kapolsek Jati ,AKP Sugiman ,mengucapkan terima kasih kepada Sekcam bambang ,dan Kapten Inf Suyadi, serta anggotanya atas kejutan yang di berikan. Ucapan HUT Bhayangkara ke 78th, dan juga di bawakan nasi kuning /nasi tumpeng  lengkap dan buah segar juga. Setelah tumpeng diterima Aiptu Prayitno,lalu bersama sama anggota dan anggota Koramil 11/Jati dan Sekcam,menikmati nasi kuning bersama.

Saat dikonfirmasi media suarakpk.com, Kapten Inf  Suyadi menjelaskan,"ini acara dadakan bersama anggota Koramil 11/Jati dan pihak kecamatan, kebetulan dengan Sekcam Jati, buat acara ucapan  HUT Bhayangkara ke 78th,merupakan ide dari anggota Koramil dan Sekcam Jati,sehingga dirinya pagi pagi pesan nasi dan ubo rampe nya pun juga dadakan,sehingga sekitar. Pukul 10.00 baru bisa bersama pihak kecamatan ke Mapolsek Jati,"jelas Kapten Inf Suyadi.

Kapten Inf Suyadi menambahkan," saya bersama anggota nya datang di Mapolsek Jati,guna memupuk  Jiwa Korsa,Sinergitas TNI -POLRI tetep terjaga  sekaligus memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 78th,semoga 


polri semakin maju ,sukses dan di cintai rakyat Indonesia ,menuju Indonesia Emas,kekompakan dan kebersamaan selama ini yang sudah berjalan bersama pihak Kecamatan,Koramil dan Polsek, kedepannya semakin baik dan dan kuat,serta bisa melayani dan melindungi warga Kecamatan Jati semakin baik ,dan sepenuh hati,"tambahnya.

Sementara Sekcam Jati,Ir Bambang mewakili PJ Camat camat Jati Bambang Setyo Kunanto,S.E.,mengucapkan," selamat dan sukses diusia ke 78 th buat Bhayangkara semoga semakin jaya dan maju serta dicintai rakyat indonesia.serta dalam memberikan keamanan warga kecamatan Jati kedepan semakin baik,"ucapnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi Kapolsek Jati AKP Sugiman,kepada media suarakpk.com mengatakan memohon maaf kepada Danramil Kapten Inf Suyadi dan Sekcam Jati bersama anggotanya karena tidak bisa menyambut langsung  saat datang  di Mapolsek Jati,dan terima kasih banyak atas perhatiannya  serta kerja sama yang baik selama ini.

Selesai acara ramah tamah, pemberian ucapan ,dan makan bersama di lanjutkan foto bersama anggota di depan Mapolsek Jati(Dwi/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)