Sat Lantas Polres Batu Bara Terus Laksanakan Patroli Malam - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Juni 2024

Sat Lantas Polres Batu Bara Terus Laksanakan Patroli Malam

Batu Bara, suarakpk.com - Personil piket Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan blue light patrol dan giat live reeport situasi arus lalulintas jalinsum Wilkum Polres Batu Bara
Sabtu (08/06/2024), Pukul 21.00 Wib sampai selesai. 

Kasat lantas Polres Batu Bara AKP H. W Siahaan menjelaskan, kegiatan dimaksud dilaksanakan sebagai bentuk preventif Implementasi Program Kapolda yang menempatkan pergelaran anggota khususnya pada malam hari. 

Kegiatan ini juga akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas dan sudah Istirahat. 

Mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan pada malam hari, Mencegah terjadinya pelanggaran lantas seperti balap liar/kebut kebutan yang dilakukan oleh para remaja/pemuda.

Selain itu, giat ini juga mencegah terjadinya laka lantas serta mencegah terjadinya kemacetan akibat mobil yang mengalami kerusakan di badan jalan.

Adapun sasaran / lokasi patroli giat adalah daerah/jalan yang merupakan rawan laka, rawan macet rawan balap liar, dan rawan kejahatan jalanan yang ada di    Jalinsum Desa Sukaraja Kecamatan Air Putih, Jalinsum Sei Bejangkar Desa Binjai Baru dan Jalan Provinsi Lima Puluh - Exit Toll, Desa Mangke Kecamatan Lima puluh.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)