Muhammad Fajar Hasan Siap Wakafkan Diri Untuk Muna Barat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Juni 2024

Muhammad Fajar Hasan Siap Wakafkan Diri Untuk Muna Barat

 


MUNA BARAT , suarakpk.com -


Bakal calon bupati Muna Barat, Muhammad Fajar Hasan, sangat optimis dapat partai pengusung untuk maju Pilkada November mendtaang.


"Saya siap mewakafkan diriku untuk mengabdikan dan bekerja membangun daerah leluhur di Muna Barat,"sebutnya.


Mengenai partai politik sebagai pengusung untuk meju, menurut Muhammad Fajar Hasan bahwa dirinya adalah sebagai kader partai politik, sangat optimis partainya akan mengusung dirinya.


" Insyaallah partai akan memberikan dan memprioritaskan kadernya untuk bertarung di Pilkada serentak 2024 ini. Jadi, saya optimis akan mendapatkan dukungan untuk maju dan bertarung di Pilkada Mubar,"katanya.


Sekedar diketahui bahwa Muhamad 

Fajar Hasan adalah kader partai juga sebagai Ketua Harian Bappilu PDIP Sultra.


"Hingga hari ini saya terus lakukan komunikasi politik di PDIP. Demikian pula komunikasi politik dengan partai-partai peserta pemilu yang tidak mempunyai kursi di DPRD Mubar (non-seat),"jelasnya.


Katanya, komunikasi dengan partai non-seat ini bukan saja pendekatan kepada partai yang memiliki kursi di DPRD, tetapi juga partai yang non-seat untuk membangun Muna Barat.


Sebab, partai yang tidak memiliki kursi di DPRD Mubar mempunyai kesempatan yang sama dalam bersama-sama membangun Mubar ini.


"Kalau yang lain bisa maju, saya juga akan maju. Persoalan partai pengusung kita tunggu saja nanti saat pendaftaran di KPU Mubar. Soal pintu kita tunggu saja nanti," ungkapnya.


Hingga hari ini Muhammad Fajar Hasan telah resmi mendaftar di beberapa partai politik yang membuka pendaftaran. Yakni PDIP dan Nasdem. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)