Komunitas Pedagang Burung Purwodadi-Grobogan Dukung Ahmad Luthfi Pilgub Jateng 2024 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Juni 2024

Komunitas Pedagang Burung Purwodadi-Grobogan Dukung Ahmad Luthfi Pilgub Jateng 2024



Grobogan, Suarakpk.com - Pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jawa Tengah semakin2. Sesuai agenda KPU Jawa Tengah, Pemilihan Langsung akan dijadwalkan pada Bulan November 2024.  Provinsi Jawa Tengah yang memiliki cakupan 35 Kabupaten/Kota akan menyelenggarakan pemilihan langsung secara konstitusional.

Dukungan dari berbagai elemen masyarakat maupun kelompok masyarakat mengalir kepada Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi yang saat ini menjabat Kapolda Jawa Tengah.

Dukungan tersebut diberikan oleh para pedagang burung Purwodadi pada hari Sabtu (29/06/2024) dari Komunitas Pedagang Pasar Burung Purwodadi Kabupaten Grobogan. Pedagang burung sebanyak 30 orang lebih yang tergabung dalam "Komunitas Pedagang Burung Purwodadi" mendeklarasikan dukungan untuk Pencalonan Gubernur Jawa Tengah Periode 2024 - 2029 kepada Ahmad Luthfi.

"Dikesempatan yang sama, Dwinanto selaku Ketua Komunitas Pedagang Burung Purwodadi mengatakan, Sosok Pak Ahmad Luthfi sangat diperlukan untuk memimpin Jawa Tengah. Saat ini beliau menjabat Kapolda Jawa Tengah, artinya figur beliau cukup mumpuni dan sudah teruji mewujudkan  Provinsi Jawa Tengah aman, tertib, kondusif dan sejuk,"ujarnya.

Provinsi Jawa Tengah dengan total Pemilih Tetap mencapai 28.298.413 pemilih. Terdiri dari pemilih laki-laki sejumlah 14.113.893, dan pemilih perempuan sebanyak 14.175.520.

"Ditempat terpisah, salah satu Warga Kelurahan Kuripan Purwodadi Kabupaten Grobogan yang enggan disebut namanya mengungkapkan, di Tahun 2024 ini semoga Pak Ahmad Luthfi sukses memimpin Jawa Tengah dalam kontestasi Pemilihan Gubernur,"ungkapnya.

"Harapan yang sama datang dari Aktivis Peduli Demokrasi Grobogan Ali Rukamto (50) akan memberi dukungan terhadap Pencalonan Ahmad Luthfi yang akan bertarung dalam kontestasi Pilgub Jateng 2024 mendatang. 

Semoga Pak Luthfi segera mendapat Rekomendasi dari DPP Partai Politik Pengusung, juga cukup  dalam Syarat Pencalonan di KPU Jawa Tengah mendatang,"pungkasnya.(Teguh/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)