Ketua PD Al Washliyah H. Al Asari Sambangi Markas Polres Batu Bara Menguatkan Dukungan Untuk Batu Bara BERSINAR - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Juni 2024

Ketua PD Al Washliyah H. Al Asari Sambangi Markas Polres Batu Bara Menguatkan Dukungan Untuk Batu Bara BERSINAR

Batu Bara,suarakpk.com -Dalam rangka mewujudkan Batu Bara bebas narkoba (Bersinar) Ketua PD Al Washliyah Batu yang juga bacalon Bupati Batu Bara H Al Asari, S.Ag., M.Si beserta sekretaris Muhammad Syafri SH dan ketua PD IPA Batu Bara Farihin Abdillah Fatah, SE., Ketua PD GPA Batu Bara Ade Hamid Al fahrido, S.Sos., menyambangi Markas Polres Batu Bara di Lima Puluh.Kamis (06/06/2024). 

Kehadiran rombongan PD Al Washliyah Batu Bara disambut langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb diruang kerjanya.

Adapun tujuan kedatangan rombongan memberikan penguatan atas dukungan PD Al Washliyah Batu Bara kepada Kapolres Batu Bara untuk melakukan pembersihan narkoba di wilayah hukum Polres Batu Bara.

" Kehadiran kami ini pertama untuk bersilaturahmi dengan tujuan menyatakan kembali dukungan kepada Kapolres Batu Bara dan jajarannya untuk melakukan pembersihan terhadap judi dan narkoba," terang Al Asari.

Sebagai ormas Islam terbesar di Batu Bara Washliyah sangat berkepentingan dengan program tersebut sebab kondisi Batu Bara yang sudah "rusak" oleh pengedaran narkoba.

Kami juga memberikan pernyataan kepada kita semua mari kita jadikan narkoba sebagai musuh bersama.

Jangan ada sedikitpun upaya untuk melindungi para bandar dan pengedar narkoba di wilkum Batu Bara ini.

Kebersamaan kita sangat dibutuhkan kolaborasi sangat penting untuk menghadapi tantangan narkoba ini.

Al Washliyah dengan lembaga pendidikannya senantiasa menjadi benteng bagi generasi muda agar tidak bersentuhan dengan narkoba.

Komitmen ini kami perkuat dan memberikan dukungan penuh kepada Kapolres Batu Bara dan seluruh jajarannya untuk melakukan pembersihan narkoba di Batu Bara.

Negeri Batu Bara ini perlu diselamatkan dan penyelamatan itu tidak bersifat sementara tapi mestilah berkelanjutan sampai wilayah Batu Bara tidak lagi dikenal dengan "kampung narkoba".

Ini komitmen Washliyah Batu Bara yang akan kita pertahankan tidak hanya dengan kata-kata tapi juga perbuatan.

" Insya Allah dengan kerjasama yang baik apa yang menjadi tujuan akan di ridhoi Allah SWT," pungkas Al Asari. 

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)