Ketua GPA Ade Hamid Alfaridho Dukung Kapolres Batu Bara Berantas Narkoba Sampai Keakarnya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Juni 2024

Ketua GPA Ade Hamid Alfaridho Dukung Kapolres Batu Bara Berantas Narkoba Sampai Keakarnya

Batu Bara,suarakpk.com - Ketua Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Ade Hamid Alfahrido S.Sos mengapresiasi Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb dalam pemberantasan Narkoba  di Wilayah Batu Bara, Kamis (06/06/2024). 

Ridho menegaskan bahwa Narkoba merupakan musuh bersama yang harus di bumi hanguskan sampai ke akar akarnya. 

Dia khawatir akan masa depan anak anak bangsa, apalagi generasi muda kita hari ini banyak yang ikut terlibat dalam pemakaian narkoba, obat obat terlarang dan judi. 

" Kita berharap kepada seluruh jajaran Polres Batu Bara terkhusus Satres Narkoba berkomitmen untuk terus gencar melakukan pemberantasan Narkoba di Wilayah Kabupaten Batu Bara, " harapnya. 

Hamid Alfaridho juga menegaskan pihaknya siap bekerjasama dengan Polres Batu Bara terkhusus buat Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi dalam pemberantasan penyakit masyarakat. 

Pada kesempatan itu, Ridho juga menyampaikan berita bahagia terkait akan dilantiknya kepengurusan GPA Batu Bara dalam waktu dekat. 

" Saya juga sampaikan bahwa pengurus GPA Batu Bara akan dilantik, Alhamdulillah, dukungan dan support  terus mengalir dari Kapolres Kabupaten Batu Bara yang begitu Kharismatik dan humble (rendah hati-red), "ungkap Ridho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)