Jaga Kamseltibcarlantas dan Kamtibmas, Polres Batu Bara Imbau Masyarakat Tertib Lalu Lintas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Juni 2024

Jaga Kamseltibcarlantas dan Kamtibmas, Polres Batu Bara Imbau Masyarakat Tertib Lalu Lintas

Lima Puluh, suarakpk.com - Dalam Rangka menjaga Kamseltibcarlantas dan Kamtibmas Polres Batu Bara melaksanakan himbauan Tertib Lalu Lintas dijalan Rabu (12/06/2024), pukul 12.30 sampai selesai. 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, S.H, S.IK melalui Kasat lantas AKP HW. Siahaan, menjelaskan kegiatan tersebut menggunakan kenderaan R4 dan dengan pengeras Suara dari jalan Lintas Sei balai hingga jalan Lintas Laut Tador. 

Petugas juga menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam berkenderaan dijalan Raya dan selalu mematuhi Peraturan Lalu Lintas dan Kamtubmas.

Kegiatan Public Addres tersebut dilaksanakan, agar Masyarakat timbul Kesadarannya untuk mematuhi Peraturan berlalu lintas, kemudian Masyarakat merasakan kehadiran Polri dalam menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif.

" Inovasi Kapolres Batu Bara setiap hari hidupkan sirene, agar Masyarakat Batu Bara Tertib Berlalu Lintas dengan memakai Helm SNI, baik yang mengemudikan ataupun yang dibonceng, Public Addres tersebut melibatkan Personil Sat Lantas dan Sat Samapta, " tukas Kasat lantas. 

" Kepada Masyarakat Kabupaten Batu Bara, yang mengendarai kenderaan dijalan raya, agar tetap mematuhi Peraturan Lalu Lintas," Imbuh AKP HW. Siahaan. 

Kemudian Kasat Lantas juga menyampaikan kepada Masyarakat, apabila ingin melaporkan Tindak Pidana yang terjadi dilingkungannya atau disekitar kediamannya, agar menghubungi Call Center Polres Batubara dengan Nomor 110 , tidak dipungut biaya. 

(Humas Polres Batu Bara).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)