HUT Bhayangkara ke - 78 Dengan Tema Polri Presisi, Polres Batu Bara Bakti Sosial Tempat Ibadah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Juni 2024

HUT Bhayangkara ke - 78 Dengan Tema Polri Presisi, Polres Batu Bara Bakti Sosial Tempat Ibadah

Batu Bara, suarakpk.com - Personil Polres Batu Bara melaksanakan Bhakti Religi membersihkan tempat ibadah dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 78, Jumat (14/06/2024) sekira pukul 08.30 WIB sampai selesai. 

Bhakti religi ini dihadiri Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH.SIK, Wakapolres Batu Bara Kompol Imam Alryuddin, SH., MH, para Kabag, Kasat Polres jajaran Polres Batu Bara, Perwira, dan para Bintara juga ASN lingkungan Polres Batu Bara. 

Adapun lokasi kegiatan Masjid Jami' Al Ridha dan Gereja HKBP Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara melalui kasi humas AKP A. H Sagala menjelaskan, kegiatan kebersihan dilakukan didalam dan diluar tempat Ibadah, dan Personil dibagi menjadi dua tim yaitu yang beragama Islam membersihkan Masjid dan yang Nasrani membersihkan Gereja.

" Kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 78 dengan tema Polri Presisi, Polri mendukung percepatan trasnpormasi ekonomi yang lnsklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas, " pungkas A. H Sagala. 

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)