Golkar Batu Bara Siap Menangkan Bobby Nasution - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Juni 2024

Golkar Batu Bara Siap Menangkan Bobby Nasution

Batu Bara,suarakpk.com - DPD (Dewan pengurus daerah) partai Golkar Batu Bara siap menangkan Bobby Afif Nasution sebagai calon Gubernur Sumatera Utara. 

Hal ini disampaikan oleh ketua DPD Partai Golkar melalui wakil Sekretaris Syahnan Afriansyah, SH Jum'at (28/06/2024) di kantor DPD Partai Golkar jalan lintas Sumatera lima puluh. 

Dia mengatakan kalau dirinya beserta partai Golkar Batu Bara akan bekerja keras untuk menjemput kemenangan Bobby Nasution pada Pilkada 2024.


“Secara solid partai Golkar Batu Bara akan berjuang maksimal untuk memenangkan bang Bobby apalagi ini sudah menjadi instruksi partai, tentu kami partai Golkar Batu Bara siap lahir batin berjuang memenangkan bang Bobby pada Pilgubsu”. Tutur Syahnan


Bendahara Sapma PP Batu Bara ini juga mengatakan Bobby adalah sosok anak muda dan pemimpin yang energik, ramah dan suka berbaur dengan masyarakat.

"Sudah pasti bang Bobby akan membawa Sumatera Utara kearah yang lebih baik, " katanya. 


Syahnan menambahkan, Golkar Batu Bara  dibawah pengarahan langsung oleh Ketua DPD II Golkar Kabupaten Batu Bara Ismar Khomri sudah mempersiapkan langkah untuk memenangkan walikota Medan Bobby Nasution untuk menuju Sumut 1.

Menurut nya, Golkar Batu Bara terus berkoordinasi dengan DPD I Golkar Provinsi Sumatera Utara dan DPP Partai Golkar dalam merumuskan langkah langkah kongkrit. 

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)