Giat Anjangsana Redaksi SUARAKPK ke Ditlantas Polda Jateng - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Juni 2024

Giat Anjangsana Redaksi SUARAKPK ke Ditlantas Polda Jateng


 

Kota Semarang, Suarakpk.com -- Tim Redaksi media SUARAKPK yang diwakili Kepala Investigasi Jawa Tengah Arief Dwi Setiyawan bersama Redaktur media Indonesiainvestigasi.com Sofyan, beranjangsana ke Ditlantas Polda Jawa Tengah, Selasa (11/06/2024).

Dalam anjangsana tersebut tim redaksi diterima langsung oleh Kepala Seksi (kasi) SIM Ditlantas Polda Jawa Tengah, Kompol Ilham S Sakti, S.H.,S.I.K.,M.H., mewakili Kombes Pol Sonny Irawan, S.I.K., M.H. yang saat itu sedang ada kegiatan Rakernis di Yogyakarta.

Dalam perbincangan yang santai, tim redaksi sempat mengutarakan beberapa pertanyaan terkait proses pembuatan SIM serta rencana dan persiapan yang akan dilakukan pihak Lantas Polda Jawa Tengah terkait pengamanan Pilkada 2024 di Jawa Tengah. Namun karena bukan kapasitasnya Kompol Ilham, tidak dapat memberikan jawaban secara terperinci.

"Sebetulnya bukan kapasitas saya untuk menjawab, namun berdasarkan pengalaman yang saya alami memang berbeda-beda sesuai wilayah," ungkap Kompol Ilham diiringi tawa penuh keakraban.

Namun disi lain Kompol Ilham memberikan beberapa penjelasan tentang program nasional, Coaching Clinic bagi masyarakat yang gagal dalam proses ujian untuk mendapatkan SIM.

"Kami punya program Nasional Coaching Clinic bagi masyarakat yang gagal ujian, kita fasilitasi diluar jam pelayanan," ungkap Kompol Ilham.

Di hari yang sama tim redaksi juga berkunjung ke SATPAS (Satuan Penyelenggara Administrasi SIM) Polrestabes Semarang yang berada di kawasan Kotalama Semarang.

Dalam kunjungannya ke Satpas Polrestabes Semarang, tim redaksi didampingi Pamin SIM Polda Jateng yang saat itu masih dijabat oleh Iptu Novmi, untuk meninjau rutinitas kegiatan didalam kantor Satpas Polrestabes Semarang dan disambut hangat juga oleh Kasubnit Unit Regident Satuan Lalu Lintas Polrestabes Semarang, Iptu Singgih Andi Saputro, S.H., M.H.

Setelah selesai kunjungan, tim redaksi berfoto bersama dan mendapatkan cinderamata dari Dirlantas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Sonny Irawan, S.I.K., M.H. dan Kompol Ilham S Sakti, yang diserahkan langsung oleh Iptu Novmi.


(Red/Arief)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)