Calon Bupati Pertama di Muna Baru LM Raji'un Dapat Rekomendasi Partai - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Juni 2024

Calon Bupati Pertama di Muna Baru LM Raji'un Dapat Rekomendasi Partai

 


RAHA, suarakpk.com-

Akhir akhir ini saling klaim balon bupati Muna siapa yang bakal mendapatkan rekomendasi PKB, kini terjawab sudah. 


Dewan pimpin pusat PKB langsung memberikan rekomendasi kepada  calon bupati Muna LM Rajiun Tumada  dengan berbagai pertimbangan.  Dan dari sekian balon yang ada di Muna, baru PKB yang telah mengeluarkan rekomendasi.


Yang menjadi dasar sehingga rekomendasi jatuh ke tangan pasangan LM Raji'un Tumada - Purnama Ramadhan adalah lektabilitas dan berpengalaman jadi alasannya.


Pemberian rekomendasi di tanda tangani langsung Ketua Tim Desk Pilkada DPP PKB Abdul Halim Iskandar dan diserahkan oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Sulawesi Tenggara (Sultra), Jaelani di Jakarta, Sabtu 8 Juni 2024.


Ketua DPW PKB Sultra, Jaelani menyatakan, dipilihnya pasangan Rajiun-Purnama untuk diusung PKB di Pilkada Muna telah melalui berbagai pertimbangan.


“Salah satunya elektabilitas, komitmen politik dan komunikasi yang intens yang dibangun selama ini,” kata Jaelani dalam rilisnya.


Pertimbangan lainnya  adalah politisi yang memiliki pengalaman menjadi kepala daerah.


Rajiun pernah menjadi Bupati Muna Barat. Kemudian maju di Pilkada Muna pada 2020 lalu namun keberuntungan belum berpihak kepadanya.


"Apalagi Rajiun ini memiliki semangat dan komitmen membangun daerah, sehingga kami memberikan ruang menggunakan pintu PKB kembali maju di Pilkada Muna,” tutupnya. (Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)