Bantuan Kesehatan TJSL NON PUMK Bagi Tenaga Kerja Non Karyawan TPK Randublatung III - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Juni 2024

Bantuan Kesehatan TJSL NON PUMK Bagi Tenaga Kerja Non Karyawan TPK Randublatung III


 

Blora,suarakpk.com - KPH Randublatung lakukan kegiatan cek kesehatan melalui bantuan TJSL Non PUMK pemeriksaan kesehatan tenaga kerja non Karyawan Bersama Puskesmas kapuan di TPK Randublatung III Kalisari.Kamis (27/06/2024).

Bertempat di Kantor Kepala TPK Randublatung III Pada hari kamis ( 27/06/2024)pukul 08.30 WIB KPH Randublatung mengadakan cek kesehatan gratis melalui bantuan Kesehatan TJSL pada tenaga kerja non karyawan yang ada di TPK. Kegiatan tersebut di hadiri Waka Administratur KPH Randublatung Rastim, Tim Medis Puskesmas Kapuan, segenap Kepala Seksi, Kepala TPK Rdb III, KSS K3L, KSS Keuangan, KSS HKAKP, Perwakilan karyawan dan tenaga kerja non karyawan TPK Rdb III.

Waka Adm Rastim mewakili Administratur KPH Randublatung Ida Jatiyana menyampaikan  bahwa kegiatan pemerikasaan ini merupakan bentuk perhatian kita terhadap tenaga kerja yang ada di TPK. Melalui bantuan Kesehatan TJSL kita bekerjasama dengan Puskesmas kapuan memberikan pemerikasaan Kesehatan secara gratis bagi tenaga kerja non karyawan agar kita bisa lebih mengantisipasi apabila ada tenaga kerja yang Kesehatannya terganggu. Semoga apa yang sudah kita lakukan ini nanti memberikan manfaat. Jelasnya 

Dari Puskesmas dr. Budy Cahayany menyampaikan terima kasih kepada KPH Randublatung yang selama ini sudah melaksanakan kerjasama dengan Puskesmas Kapuan, Kami akan melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap bapak tenaga kerja non karyawan TPK Rdb III berupa cek gula darah, asam urat, kolestrol dan tekanan darah. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancer dan manfaat untuk bapak - bapak semua. Ungkapnya .(Dwi/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)