Bakti Religi Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Medang Deras Laksanakan Kurvei Rumah Ibadah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Juni 2024

Bakti Religi Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Medang Deras Laksanakan Kurvei Rumah Ibadah

Batu Bara, suarakpk.com - Bakti religi hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar S. H, M. H beserta personilnya melaksanakan kurvei rumah ibadah klenteng yang ada di Kecamatan Pagurawan, Kecamatan Medang Deras Jum'at (14/06/2024), pukul 09.30 Wib sampai selesai. 

Turut bersama Kapolsek Medang Deras, Kanit Reskrim Ipda Junaidi, S.H, Ps. Kanit Binmas Aiptu Frans Santoso, Bhabinkamtibmas Aiptu Riduan Rivai, Ps. Kanit Samapta Aipda TR Situmorang, Ps. Kasium Aipda Juber Ronson, S.H dan Ps. Kanit Propam Bustami, S.H.

Hadir juga pengurus Klenteng Pagurawan Ationg dan Apin. 

Kegiatan ini di awali dengan pelaksanaan apel persiapan, dilanjutkan dengan gotong royong membersihkan klenteng wilayah hukum polsek Medang Deras dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-78

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar menjelaskan, giat ini dilakukan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78, dengan hasil yang dicapai terciptanya kebersihan di seputaran Klenteng Pagurawan

Abdi juga mengatakan, kegiatan ini menumbuhkan rasa kekompakan dan kebersaamaan antara Personil Polsek Medang Deras dan masyarakat khususnya warga Tionghoa di wilayah hukum polsek Medang Deras.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)