Bakti Polri Di Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Salatiga Tanam Seribu Pohon - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Juni 2024

Bakti Polri Di Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Salatiga Tanam Seribu Pohon


 

Kota Salatiga, Suarakpk.com-- Dalam rangka menyongsong  Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang akan segera datang nanti pada tanggal 1 Juli 2024, Polres Salatiga Polda Jateng melaksanakan bakti Polri kepada masyarakat yaitu dengan mengadakan kegiatan penanaman 1.000 pohon di Bumi Perkemahan Sakti Buana Argomulyo Salatiga  Kamis 27/07/2024.

Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi. menyampaikan bahwa penanaman pohon ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya terkait  kesiapan dalam menghadapi perubahan iklim serta mewujudkan ketahanan pangan nasional, inilah salah satu bentuk kepedulian Polri, ucap AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si , Psi.

"Kami berharap dengan kegiatan ini bisa bermanfaat khususnya bagi masyarakat sekitar dan warga Kota Salatiga serta menambah paru-paru dunia nantinya", harap AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi.

Camat Argomulyo, menyampaikan apresiasinya  atas kegiatan penanaman Pohon yang dilaksanakan oleh Polres Salatiga dan berharap nantinya pohon yang ditanam dapat tumbuh dengan baik guna mewujudkan Kota Salatiga yang sejuk. 

"Terimakasih dan  penghargaan setinggi-tingginya atas kegiatan Hari Bhayangkara ke-78, melalui bakti Polri dengan penanaman pohon, serta pelibatan stake holder terkait bersama masyarakat".

"Penanaman pohon ini  sangat bermanfaat untuk penghijauan sekitar", ucapnya.

Selain kegiatan penanaman pohon, dalam rangka mendukung  ketahanan pangan nasional, Polres Salatiga juga menebarkan puluhan ribu bibit ikan lele di kolam lele Polsek Tingkir serta beberapa kolam lele milik warga,

"Polres Salatiga baru saja menebarkan sepuluh ribu bibit ikan lele,  semoga segera besar dan dapat dimanfaatkan masyarakat", ucap AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi.


(Arief/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)