Tokoh Bajo Muna Barat H Nurdin Bilang Laode Darwin Maju Calon Bupati Siap Lahir Bathin - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Mei 2024

Tokoh Bajo Muna Barat H Nurdin Bilang Laode Darwin Maju Calon Bupati Siap Lahir Bathin

 


MUNA BARAT, suarakpk.com


Meskipun belum ada pemberitaan rekomendasi partai untuk masing masing bakal calon, namun sebagian masyarakat sudah mengklaim kalau jagonya siap untuk bertarung pada Pilkada November 2024 mendatang.


Dukungan berbagai elemen pun berdatangan untuk memberikan pernyataan sikap atas dukungan pada masing masing jagoan mereka.


Salah seorang tokoh Bajo, H Nurdin secara tegas mengatakan bahwa bakal calon bupati Muna Barat,  Laode Darwin itu sudah siap lahir dan bathin untuk maju pada Pilkada mendatang.


Jadi saat ini menurut dia pencalonan Laode Darwin itu sudah matang. Kerja kerja tim sudah terlaksana jauh hari sebelumnya. Sehingga Tim kembali merapatkan barisan untuk terus melakukan sosialisasi untuk kemenangan Laode Darwin.


 "Kami masyarakat Bajo yang sudah saya temui meski tidak seluruhnya, serta masyarakat lainnya sudah memberikan dukungan full kepada Laode Darwin untuk maju pada Pilkada kedepannya,"ungkapnya.


Kata H Nurdin yang juga pengusaha hasil laut di Tiworo ini mengatakan  meski perjalanan ini masih beberapa bulan lagi, namun sesama tim relawan dari berbagai elemen dan masyarakat secara keseluruhan yang telah memberikan dukungannya kepada Laode Darwin tetap kokoh dan bersama sama untuk terus mensosialisasikan.


" Beliau itu sudah siap lahir dan bathin untuk maju pada Pilkada mendatang. Kami sebagai pendukung akan terus berada dibarisan terdepan untuk memenangkan Laode Darwin,"pungkasnya. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)