SMP NEGERI II Medang Deras Gelar Acara Pelepasan Siswa-siswi Kelas IX - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Mei 2024

SMP NEGERI II Medang Deras Gelar Acara Pelepasan Siswa-siswi Kelas IX

Batu Bara, suarakpk.com - SMP Negeri II Medang Deras melakukan pelepasan 175 siswa-siswi kelas IX angkatan ke - 27 tahun 2024.


Kegiatan ini dilaksanakan di halaman sekolah SMP Negeri II, Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara Rabu (22/05/2024) pukul 09.00 wib sampai selesai. 

Hadir, Kepada sekolah SMP Negeri II Medang Deras Frans Rajagukguk, ketua Komite Supno, para dewan guru dan para siswa-siswi kelas X, XI dan XII. 

Kegiatan ini diawali dengan tari-tarian berbagai daerah mulai tarian Melayu, tor-tor dan lainnya. 
Mewakili siswa, Nur Aini Kelas IX SMP negeri II Medang Deras menyampaikan pesan kepada siswa kelas VIII dan VII untuk terus giat belajar mengejar cita-cita dan menjaga nama baik sekolah tersebut. 

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan para guru yang telah membimbingnya dalam menuntut ilmu. 

Sementara Kasek SMP Negeri II Medang Deras Frans H. Rajagukguk menyampaikan berjalannya sekolah ini atas kerjasama Pemerintah, dewan guru, komite dan para orang tua siswa dan juga media. 

" Jika tidak ada yang disebutkan maka sekolah ini tidak akan bisa berjalan dengan baik, yang baru lulus bukanlah akhir namun awal dari perjuangan untuk mendapatkan ilmu kejenjang yang lebih tinggi,"ucap Frans

Frans juga berharap para orang tua siswa dapat lebih memperhatikan anak-anaknya saat diluar jam sekolah, karena tidak sedikit kenakalan para siswa saat berada diluar jam pelajaran. 

" Kita siap menerima keritik dan saran dari berbagai elemen, " Katanya. 

Sebagai sekolah penggerak, Frans juga berupaya untuk melakukan yang lebih baik lagi demi kemajuan sekolah dan pendidikan para siswa-siswi. 
Menanggapi study tour yang juga viral di media sosial tentang kecelakaan yang terjadi bukanlah kesalahan dari para guru semata. 

" Terkait study tour perpisahan adalah kerjasama orang tua dengan komite sekolah, jika memang ada kecelakaan itu tidak bisa dihindari karena dimanapun kita berada bisa saja terjadi karena itu kuasa Tuhan Yang Maha Esa, " katanya. 

Namun pada tahun ini kata Frans, pihaknya tidak melaksanakan study tour perpisahan untuk para siswa. 

" Selain itu, kami mendapatkan himbauan dari Kepala dinas Kabupaten Batu Bara untuk tidak melaksanakan study tour keluar, cukup kita disini aja," Pungkas Kasek Frans. 

(Amy) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)