lngin Berkhidmat Untuk Kabupaten Semarang, Ketua PC Muslimat Dra Hj Nur Arifah Resmi Daftar Calon Wabup Semarang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Mei 2024

lngin Berkhidmat Untuk Kabupaten Semarang, Ketua PC Muslimat Dra Hj Nur Arifah Resmi Daftar Calon Wabup Semarang


KAB.SEMARANG,suarakpk.Com -Ketua Pengurus Cabang Muslimat Nahdtul Ulama (NU) Kabupaten Semarang sekaligus Kepala Desa Rembes Kecamatan Bringin, Dra,Hj Nur Arifah, resmi mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati Semarang  dari PDI Perjuangan. Kemarin Selasa (21/5/2024) Nur Arifah mengembalikan formulir pendaftaran ke sekretariat DPC PDIP Kabupaten Semarang di Jl. Soekarno - Hatta, Ngemple, Bawen, Kec. Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. 

 Sebelumnya, Nur Arifah telah mengambil formulir pendaftaran pada 17 Mei 2024. Nur Arifah dalam mengembalikan formulir pendaftaran didampingi sejumlah PC Muslimat NU.

Pengembalian formulir diserahkan langsung kepada Ketua Tim Pendaftaran Penjaringan, dan Penyaringan Bakal Cabup dan Cawabup Semarang  PDIP Kabupaten Semarang, Drs, Pujo Pramujito.

Dengan pengembalian formulir tersebut, maka Nur Arifah telah resmi mendaftar sebagai bakal calon Wabup Semarang dari PDI Perjuangan. 

Nur Arifah adalah satu dari 4  orang yang mengambil formulir, keempat orang telah mengembalikan berkas formulir sehingga telah resmi sebagai pendaftar.

"Dengan mengembalikan berkas, Bu Nur Arifah tercatat sebagai pendaftar kedua untuk posisi bakal calon Wabup dari PDI Perjuangan," kata Pujo Pramujito.

Sementara itu, Nur Arifah menerangkan bahwa   dirinya  mendaftar melalui PDIP karena banyaknya dorongan dan dukungan dari berbagai pihak. 

" Niat saya maju Pilkada ingin berkhidmat untuk Kabupaten Semarang," ucapnya. 

"Selain mendapat izin restu dari suami, berbagai pihak telah mendukung saya. Kami berharap bisa bersama pak Bupati Ngesti Nugraha bisa berbuat lebih banyak lagi membangun Kabupaten Semarang," ujar Nur Arifah. Pungkasnya (Mujib/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)