Ketum GPA Pusat Aminullah Siagian : Ayahanda H Al Asari layak pimpin Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Mei 2024

Ketum GPA Pusat Aminullah Siagian : Ayahanda H Al Asari layak pimpin Batu Bara

Batu Bara, suarakpk.com - Ketua umum Gerakan Pemuda Al Washliyah (Ketum GPA) Pusat Aminullah Siagian turut menyikapi perhelatan pesta demokrasi lima tahunan Pemilukada serentak di Batu Bara.

Pemilukada Batu Bara momentum strategis bagi kader Washliyah untuk maju dalam perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut, ungkap Aminullah Siagian di kediaman beliau di Jakarta. 

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Aminullah Siagian (baju putih) disela penyambutan kedatangan H Al Asari Ketua PD Al Washliyah Batu Bara yang juga bakal calon but (Bacabup) Batu Bara dikediaman beliau hari Selasa (15/05/2024) kemaren.
Kehadiran Ayahanda H Al Asari merupakan sebuah kehormatan bagi kami sebagai senior beliau kata Aminullah Siagian.

Beliau juga menyambut baik niat ayahanda H Al Asari untuk melangkah maju dalam pemilihan Bupati Batu Bara tahun ini.

Lanjutnya, sebagai junior saya sangat mengenal sosok beliau dan kiprah beliau ditengah masyarakat.

Sebagai kader HIMMAH kami meyakini beliau sudah banyak berbuat, baik pendidikan, dakwah dan amal sosial di Kabupaten Batu Bara.

Dia juga mengatakan, melihat latar belakang Al Asari, dirinya meyakini sangat layak memimpin Batu Bara dan cita-cita pemekaran Batu Bara yang insya Allah akan cepat terwujud dibawah kepemimpinannya. 

" Insya Allah kami selaku kader akan turun kelapangan membantu dengan segenap kemampuan untuk memenangkan ayahanda H Al Asari di Pemilukada Batu Bara tahun 2024,"katanya.

Menurut Aminullah, Batu Bara memiliki potensi besar menjadi kabupaten yang lebih baik dari kabupaten lainnya.

Dengan visi Jayalah Negerinya Makmurlah Masyarakatnya kami optimis ayahanda H Al Asari memiliki konsep yang jelas dan terukur membawa Batu Bara mencapai puncak kejayaannya.

" Kami akan mengkonsolidasi seluruh kekuatan baik pusat dan daerah untuk menjemput kemenangan ayahanda H Al Asari, " Tuturnya.

Lebih lanjut Ketum GPA mengulas, Batu Bara butuh pemimpin yang beriman, merakyat, punya visi yang jelas, berintegritas dan bebas dari KKN.

" Kami menilai seluruhnya ada pada ayahanda H Al Asari, " tutup Ketum GPA Pusat Aminullah Siagian.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)