H Al Asari Bacabup Batu Bara mengikuti Pleno Partai Nasdem - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Mei 2024

H Al Asari Bacabup Batu Bara mengikuti Pleno Partai Nasdem

Batu Bara, suarakpk.com - Ketua PD Al Washliyah Batu Bara yang juga bakal calon bupati (Bacabup) Batu Bara mengikuti Pleno Partai Nasdem di Hotel Mariana In jalan lintas sumatera, Kecamatan Sei Suka. Kabupaten Batu Bara,Sumatera Utara Jumat (10/5/2024).
.
Pleno ini merupakan prosedur internal Nasdem untuk memberikan rekomendasi kepada Bacabup yang sudah mendaftar di Partai Nasdem.
.
Pelaksanaan pleno ini langsung di pimpin oleh Ketua DPD Nasdem Batu Bara H Darwis, M.Si didampingi ketua panitia penjaringan Nurcholis.

Darwis menerangkan, setiap Bacabup yang sudah mendaftar wajib mengikuti Pleno tingkat daerah untuk selanjutnya mengikuti Pleno tingkat Provinsi yang akan diselenggarakan hari ini, Sabtu (11/5/2024) di Kantor DPW Nasdem Sumut. 

Terpantau Bacabup yang pertama kali mengikuti Pleno adalah H Al Asari yang didampingi tim.

Al Asari mengatakan, hari ini pihkanya datang memenuhi undangan partai Nasdem untuk mengikuti pleno Bacabup.

Kehadirannya tak lain untuk memenuhi undangan partai Nasdem sebagai wujud dari kepatuhan dan keseriusan mendapatkan dukungan Partai besutan Surya Paloh. 

" Alhamdulillah, kami diterima secara kekeluargaan dan pleno berjalan dengan lancar dan baik, " kata Al Asari.

" Terkait dengan materi pleno yang ditanyakan kepada kami menyangkut tentang jumlah kekuatan dukungan, komitmen dan keseriusan kami dalam mengikuti kontestasi Pemilukada serentak Batu Bara tahun 2024," imbuhnya.

Al Asari juga mengungkapkan bahwa pelaksanaan pleno ini bagian penting untuk DPD Nasdem menakar kapasitas dan kapabilitas Bacabup yang layak untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai.

" Makanya kami akan mengikuti mekanisme yang berlaku di Nasdem, "ujar Al Asari yang juga sering dipanggil dengan sebutan ayahanda.

Kekuatan kader Washliyah Batu Bara menjadi modal utama bagi Al Asari untuk melangkah lebih jauh dalam Pemilukada tahun ini.

Hal itu terbukti dengan perolehan 52.000 suara untuk Dedi Iskandar Batu Bara calon anggota DPD RI pada Pemilu legislatif yang lalu.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)