Garap Speaker, Seorang Pengangguran di Batu Bara Diringkus Polisi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Mei 2024

Garap Speaker, Seorang Pengangguran di Batu Bara Diringkus Polisi

Batu Bara, suarakpk.com - Unit Reskrim Polsek Indrapura berhasil mengungkap  dan melakukan penangkapan terhadap seorang laki- laki dalam kasus pencurian dengan pemberatan (curat). 

Tersangka Sihol Sibarani (34) tahun, tidak bekerja, alamat Dusun Dahlia Desa Tanjung kuba Kecamatan Air putih Kabupaten Batu Bara. 

Barang bukti 1 (Satu) Unit Speaker Elegant. 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melalui Kasi humas AKP A. H Sagala Kamis (16/05/2024) membenarkan penangkapan tersebut. 

Kasi humas menjelaskan, pada Rabu (15/05/2024) sekira Pukul 08.00 Wib di Kantor Desa Pematang Panjang yang terletak di Dusun Bahbolon II  Desa Pematang Panjang Kecamatan Air putih Kabupaten Batu Bara, perangkat desa Sudarwis (42) tahun (pelapor-red) hendak bekerja dikantor dimaksud. 

Lalu melihat pintu belakang kantor desa sudah dalam keadaan rusak dan pelapor melihat speaker yang disimpan didalam kantor Desa  sudah tidak ada atau hilang. 

" Sudarwis melihat rekaman CCTV bahwa pelaku yang mengambil speker adalah Sihol Sibarani dan atas kejadian tersebut korban merasa keberatan, dan melaporkannya ke Polsek Indrapura, " Ujar Sagala. 

Lanjut kasi humas, pada Kamis (16/05/2024) sekira pukul 01.00 wib unit reskrim polsek indrapura dipimpin Kanit Reskrim indrapura Ipda Ade Sundoko Masry. S.H mendapat informasi bahwa diduga pelaku sedang berada di Titi putus Desa Sukaraja Kecamatan Air putih.

" Mendapat informasi berharga, Unit Reskrim Polsek Indrapura meluncur di lokasi dan mengamankan pelaku,  diintrogasi dan mengakui perbuatanya, " pungkas A. H Sagala.

Atas perbuatannya, kini pelaku di boyong ke Polsek Indrapura guna proses lebih lanjut.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)