Bonus 1 Juta Rupiah Bagi Yang Masih Menyimpan Foto Petinggi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Mei 2024

Bonus 1 Juta Rupiah Bagi Yang Masih Menyimpan Foto Petinggi


Jepara, Suarakpk.com -- Dalam memeriahkan acara Sedekah Bumi Desa Kendengsidialit yang rutin diadakan setiap tahunnya, Kahono Wibowo, Petinggi Desa Kendengsidialit berikan bonus khusus sebesar Rp. 1 Juta bagi masyarakat. Rabu (08/05/2024).

Adapun syarat untuk mendapatkan bonus khusus tersebut, Petinggi meminta kepada masyarakat yang masih menyimpan foto atau banner dirinya saat pertama kali Pemilihan Kepala Desa tahun 2007 lalu.

Namun ketika awak media Indonesia Investigasi mewawancarai Kahono Wibowo yang sudah 3 kali berturut-turut menjabat Kepala desa sejak tahun 2007, justru merasa sedih ketika ada salahsatu warganya yang masih menyimpan foto kenangan tersebut.

"Secara jujur saya sebetulnya malu, ketika ada masyarakat yang menyimpan foto perjuangan saya, sementara saya belum bisa berbuat banyak atas amanah yang saya emban selama ini," ungkap Kahono.

Sementara Karnadi merasa senang atas hadiah yang diberikan oleh Petinggi dan akan memanfaatkan uang tersebut untuk kebutuhan hidupnya.

"Alhamdulillah, rejeki pak dan Insya Allah akan saya gunakan sebaik-baiknya uang dari pak Petinggi," ucap Karnadi.

Sedekah Bumi yang dilangsungkan sehari dua malam itu menampilkan beberapa kegiatan, antara lain diawali dengan Manaqiban warga dan tokoh agama serta tokoh masyarakat, di malam pertama dan pada hari keduanya Pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk diselingi Campursari.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Welahan, Sarpan SE.,MM., beberapa Petinggi Desa di Kecamatan Welahan dan para Babinsa Kecamatan Welahan serta para guru dan kepala sekolah SD Negeri Desa Kendengsidialit.


(Arief/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)